Follow Us

Bersemangat Sambut Album Terbaru, Black Country, New Road Rilis Single 'Concorde'

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 02 Desember 2021 | 09:05
Black Country, New Road
Press Photo by Rosie Foster

Black Country, New Road

HAI-Online.com - Black Country, New Road makin bersemangat untuk sambut album terbarunya dengan merilis single 'Concorde'.

Sebelumnya grup rock eksperimental asal London ini telah merilis dua single yang terinspirasi oleh Steve Reich, yakni 'Bread Song' & Chaos Space Marine'.

Ketiga lagu yang telah hadir tersebut disiapkan untuk album terbaru 'Ants From Up There', rilis 4 Februari nanti via Ninja Tune.

Album kedua dari Black Country, New Road ini terhitung ngebut banget fren, pasalnya, mereka baru saja merilis debut album 'For the First Time' pada Februari lalu yang berhasil meleburkan berbagai elemen musik seperti post-punk, folk rock, dan juga experimental/math rock ke dalamnya.

Debut album tersebut bahkan ngebawa mereka sebagai nominator penghargaan Mercury Prize yang bergengsi.

Baca Juga: Mengenal Profesi Animal Communicator, Ternyata Bisa Dipelajari Semua Orang Lho!

Nggak heran kalo mereka sangat bersemangat untuk ngegarap album lagi berkat apresiasi maksimal dari publik tersebut.

Bassist Tyler Hyde pun berujar, "Yang ada di benak kami hanyalah semangat dan energi untuk mengerjakan materi baru. Kami sangat menikmati semua prosesnya. Gue harus berkata kalo momen ini adalah bagian terbaik dalam hidup gue."

Baca Juga: Neck Deep Cerita Soal Bikin Video Klip 'December': Hal Paling Mudah yang Pernah Kami Lakukan!

Nggak cukup sampai di sini, band yang beranggotakan Lewis Evans, May Kershaw, Charlie Wayne, Luke Mark, Isaac Wood, Tyler Hyde, dan Georgia Ellery ini juga udah nyiapin tur besar-besaran pada awal tahun depan di negara asal mereka, Inggris.

Mau tahu kan gimana bersemangatnya Black Country, New Road meramu materi untuk album terbaru mereka? Dengerin nih 'Concorde' di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest