Follow Us

Wet Leg Tampilkan Indahnya Kampung Halaman Isle of Wight di Video Klip Single Terbaru 'Oh No'

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 02 Februari 2022 | 18:40
Wet Leg, 2022
Press Photo by Hollie Fernando

Wet Leg, 2022

HAI-Online.com - Lengkapi perilisan single terbaru 'Oh No', Wet Leg menghadirkan sebuah video klip teranyar bersamaan dengan pengumuman album self-titled mereka.

Single di atas akan membuka rangkaian debut album self-titled Wet Leg yang bakal rilis 8 April nanti via Domino.

Resmi hadir di kanal YouTube mereka pada hari Selasa (01/02), video klip ini menampilkan indahnya kampung halaman mereka di Isle of Wight, Inggris.

Untuk menggarap video klip ini, Wet Leg mengerjakannya secara swadaya oleh vokalis Rhian Tesdale dan gitaris Hester Chamber.

Dalam video ini, sang vokalis Rhian Tesdale nampak berdiri di pinggir laut Isle of Wight bersama dengan lirik untuk lagu 'Oh No'.

Baca Juga: Rafi Sudirman Tuangkan Keluh Kesah Hubungan di Single Terbaru 'Don't Call My Name'

Karena mengerjakan semuanya secara mandiri, Tesdale dkk mengaku kalo proses pembuatan video klip ini cukup melelahkan dan merepotkan.

Mengenakan kostum spesial yang dirancang oleh desainer Kate Taber bersama Emma Lipop, Tesdale harus bersusah payah menaiki tebing pinggir laut di kontur tanah Isle of Wight yang memang indah, namun curam dan sangat berangin.

"Bayangin harus naik turun tebing sambil make kostum yang berat banget. Anggap aja itu semua adalah cara kami berolahraga dengan metode alternatif," ujar Tesdale lewat keterangan pers.

Single 'Oh No' sebelumnya telah dirilis dalam double A-side single bersama dengan 'Too Late Now' pada bulan lalu.

Keduanya akan turut hadir pada debut album self-titled 'Wet Leg' nantinya menyusul dua single yang telah rilis sebelumnya, 'Chaise Longue' dan 'Wet Dream'.

Baca Juga: PPKM Jawa-Bali Diperpanjang sampai 7 Februari, Catet Nih Aturan PTM Terbaru

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest