Follow Us

Kayak Judul Lagunya, Video Klip 'Car Crash' dari IDLES Banyak Adegan Tabrakan Mobil

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 04 November 2021 | 19:05
IDLES
Dena Flows/Commons Licenses

IDLES

HAI-Online.com - Bukan IDLES namanya kalo nggak menunjukan energi dan semangat yang serba berantakan.

Sesuai dengan karakter vokalis dan band secara keseluruhan, grup post-punk asal Bristol ini kembali hadirkan "keberantakan" tersebut lewat single terbaru 'Car Crash'.

Single ini tentunya hadir dalam serangkaian lagu yang akan terlibat di album terbaru 'CRAWLER' yang bakal rilis minggu depan (12/11).

Dilengkapi dengan video klip yang sesuai dengan judul lagunya, sejumlah klip kecelakaan mobil pun dikompilasi menjadi satu lewat arahan ilustrator Matthew Cusick dan gitaris Lee Kiernan.

Sang kreator video memutuskan untuk melibatkan banyak klip kecelakaan mobil yang diambil dari film-film Amerika sejak tahun 2001.

Nggak cuma itu, lagu sarat emosi ini juga terinspirasi dari near-death experience yang dialami oleh sang frontman, Joe Talbot.

Baca Juga: Rachel Vennya Ditetapkan Jadi Tersangka Kabur Karantina, Bagaimana Kekasihnya?

"Saat itu gue mengalami pengalaman hangover yang sangat kacau sekaligus menakutkan - terbangun di pagi hari dan baru tersadar kalo gue mengalami kecelakaan hebat, setelah itu baru bisa kepikiran 'gue ngapain aja ya di hidup ini?'," jelasnya pada rilis pers.

Mark Bowen yang berperan sebagai gitaris sekaligus co-produser untuk album ini juga berujar, "kita pengen jadi sekacau dan sebererantakan mungkin untuk merefleksikan kejadian tersebut," tegasnya.

Baca Juga: Franz Ferdinand Rilis Single Terbaru & Umumkan Album Greatest Hits

Dengan cerita dan pengalaman Talbot yang dirangkum oleh IDLES tersebut, nggak heran kalo kalian bakal memompa seluruh adrenalin hanya dengan menonton klip 'Car Crash' di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest