Follow Us

Tonton! Debut TV Penuh Amarah dari Parquet Courts Bawain Single Baru Watching Strangers Smile di The Ellen Show

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 13 Januari 2022 | 16:00
Penampilan penuh amarah dari Parquet Courts di The Ellen DeGeneres Show, 12 Januari 2022
YouTube/TheEllenShow

Penampilan penuh amarah dari Parquet Courts di The Ellen DeGeneres Show, 12 Januari 2022

HAI-Online.com - Parquet Courts merayakan perilisan album baru dengan penampilan debut televisi membawakan single anyar 'Watching Strangers Smile' di The Ellen DeGeneres Show.

Single tersebut merupakan nomor terbaru Parquet Courts yang hadir setelah perilisan album terakhir 'Sympahty For Life' yang telah hadir pada Oktober 2021 lalu.

Apresiasi lebih untuk penampilan Parquet Courts yang hadir tanpa mengurangi sedikit pun agresi dan tensi yang selalu mereka sajikan.

Perlu dicatat kalo penampilan live dari Parquet Courts emang kerap dipertontonkan lewat aksi atraktif dan penuh amarah dari para personelnya.

Baca Juga: Lagu-lagu Favorit Barack Obama 2021 Banyak Musisi Indie, Ada Mitski Sampe Parquet Courts!

Tapi menariknya, meski tampil di TV yang disaksikan oleh jutaan penonton, sang vokalis Andrew Savage nggak ada tuh ngasih senyum kolega sedikit pun di hadapan kamera.

Lempeng, penuh amarah, dan urat nadi yang menonjol bersamaan dengan teriakannya yang lantang untuk aransemen repetitif 'Watching Strangers Smile'. Sesuatu yang akan sangat jarang untuk disaksikan pada siaran televisi konvensional.

Tonton penampilannya di bawah:

"Menariknya, lagu ini adalah side-B untuk lagu 'Black Widor Spider' di album baru kami, yang hanya rilis di Jepang via Big Love Records," ujar frontman Andrew Savage.

"Lagu ini sebenernya direkam pada saat kami ngegarap album 'Sympathy For Life', tapi nggak pernah kelar. Gue ngerekam vokal sendiri biar tetep waras saat lockdown. Maaf untuk para tetangga atas teriakan-teriakan gue selama ini," tambah Savage mengenai proses rekaman untuk lagu barunya ini.

Baca Juga: Tanggal Tayang dan Cuplikan Film Dokumenter Kanye West 'Jeen-Yuhs' Dirilis

Selain membawakan lagu terbaru yang nggak hadir pada album terakhirnya tersebut, Parquet Courts juga memainkan 'Stoned and Starving' yang diminta langsung oleh sang pemilik acara, Ellen DeGeneres.

Single yang tergabung dalam debut album Parquet 'Light Up Gold' (2013) ini emang menjadi nomor favorit dari para penggemar grup asal New York ini. Penampilan untuk lagu ini di Ellen Show akan segera diunggah beberapa hari setelah ini.

Penampilan dari Parquet Courts ini menjadi semakin spesial, karena mereka akan menjadi sederetan musisi penampil terakhir yang akan diundang di Ellen Show. Talk show ikonik ini akan menanti akhir siarnya tahun ini setelah 19 tahun mengudara.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular