Follow Us

Jin Merasa Terkejut Pas Tau Harga Merchandise BTS yang Didesainnya Sendiri

Ferry Budi Saputra - Rabu, 05 Januari 2022 | 14:00
Jin BTS terkejut
NME

Jin BTS terkejut

HAI-Online.com - BTS Jin baru-baru ini membagikan reaksinya di sosial media betapa terkejutnya dia saat tau harga merchandise baru dirinya.

Pada awal pekan ini, HYBE merilis Artist-Made Collection by BTS, koleksi merchandise yang didesain sendiri oleh setiap anggota grup.

Baca Juga: Lagu 'Dynamite' Dibawain Ulang Ashley Park di Emily In Paris, Member BTS Bangga dan Sumringah

Menurut pengumuman agensi, setiap anggota akan memiliki tanggal rilis sendiri untuk merchandise mereka.

Koleksi merchandise pertama yang diluncurkan adalah milik Jin, yang terdiri dari bantal ergonomis dan set piyama dalam desain malaikat dan iblis. Bantal dijual seharga £43 (Rp833 ribu), sedangkan set piyama dijual seharga £74 (Rp1,4 juta).

Baca Juga: Absen Hampir Setahun, MOMOLAND Bakal Comeback Rilis Lagu Baru Bulan Depan

Setelah perilisan koleksi merchandise-nya, melalui Wevese Jin secara pribadi mengungkapkan keterkejutannya atas harga tersebut.

“Gue memang meminta mereka untuk menggunakan bahan yang bagus untuk piyama. Tapi gue malah kaget dengan harganya,” tulis sang vokalis (via Koreaboo). Banyak fans yang juga merespon harga tersebut di media sosial.

Sementara itu, BTS diketahui sedang dalam masa istirahat untuk pertama kalinya sejak 2019, setelah melakukan empat pertunjukan utama mereka di Stadion SoFi LA dan penampilan mereka di Tur Jingle Ball 2021 iHeartRadio.

Pihak label juga mengonfirmasi bahwa mereka akan segera mempersiapkan pertunjukan live yang akan digelar di Seoul. Pertunjukan itu akan berlangsung pada bulan Maret dan kabarnya juga bakal mengerjakan album baru. (*)

Baca Juga: Kolaborasi dengan Penyanyi Seori, Moonbyul MAMAMOO Rilis Lagu 'Shutdown' Beserta Video Klipnya

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest