Follow Us

Kep1er Debut Rilis Video Klip 'Wa Da Da', Single Utama di Mini Album Pertamanya 'First Impact'

Ferry Budi Saputra - Selasa, 04 Januari 2022 | 09:00
Kep1er
Instagram/ @official.kep1er

Kep1er

HAI-Online.com - Girl grup K-pop Kep1er telah merilis video klip untuk lagu debut mereka yang sangat dinanti berjudul 'Wa Da Da'.

Video klip tersebut menampilkan efek visual yang indah dan kesembilan anggota menampilkan koreografi yang enerjik serta menarik. Terlihat setiap anggotanya mendapatkan sorotan saat melakukan dance.

Baca Juga: Supergrup Anyar Girls On Top Rilis Debut Single 'Step Back', Setelah Ini Bakal Libatkan Seluruh Artis Cewek di SM Entertainment!

'Wa Da Da' adalah single utama dari mini album pertama mereka yang berjudul 'First Impact'. Proyek ini juga mencakup dua lagu baru lainnya seperti 'See The Light' dan 'MVSK', serta versi grup dari lagu Girls Planet 999 'Shine', 'Another Dream' dan 'O.O.O'.

Pada awal Desember 2021, girl grup tersebut menangguhkan semua aktivitasnya, setelah seorang anggota staf yang bekerja dengan mereka dinyatakan positif COVID-19.

Baca Juga: Rilis Video Klip, aespa Remake Lagu Lawas Girl Grup S.E.S. 'Dreams Come True'

WAKEONE dan Swing Entertainment segera mengumumkan bahwa debut Kep1er yang semula dijadwalkan pada 14 Desember ditunda hingga 2022.

Seminggu kemudian, agensi mengumumkan dua anggota yaitu Xiao Ting dan Mashiro positif COVID-19. Sisanya anggota Kep1er yang lainnya dinyatakan negatif.

Kep1er awalnya dibentuk pada Oktober 2021 dalam episode terakhir reality series Mnet Girls Planet 999. Girl grup yang beranggotakan sembilan orang itu terdiri dari berbagai negara Korea Selatan, Jepang, dan China. (*)

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest