Follow Us

Lagu 'Dynamite' Dibawain Ulang Ashley Park di Emily In Paris, Member BTS Bangga dan Sumringah

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 30 Desember 2021 | 19:05
BTS
HAI

BTS

HAI-Online.com - Para member dari BTS akhirnya merespon aksi keren dari aktris Ashley Park saat bawain ulang 'Dynamite' di salah satu episode Emily In Paris.

Dalam musim kedua series original milik Netflix tersebut, lagu 'Dynamite' milik BTS menjadi pilihan dari karakter Mindy (diperankan oleh Ashley Park) untuk naik ke atas panggung sat bekerja menjadi emcee di sebuah drag bar.

Adegan ini terjadi di episode pertama musim kedua Emily In Paris yang kini menjadi salah satu series terpopuler di seluruh belahan dunia.

Beberapa hari setelah tayang, reaksi muncul dari frontman BTS, RM yang mengunggah Instagram stories adegan tersebut dengan caption "WOW".

Baca Juga: Keanu Reeves Tegasin Nggak Ada Sekuel untuk 'The Matrix Resurrections'

Nggak hanya itu, ekspresi kebanggaan dan rasa kebahagiaan dari idol ini pun tergambar secara jelas melalui suara tawa di balik klip ini.

Bukan cuma dari RM, sang vokalis V pun juga menunjukkan rasa senangnya atas hasil cover tersebut dengan unggahan apresiasi di akun Instagram pribadinya, lengkap dengan tag yang ditujukan ke series tersebut dengan emoji hati.

Merasa sangat dihargai, sang aktris yang terlibat pun juga nggak bisa menutupi rasa kebahagiaannya dengan ngeshare ulang postingan para member BTS tersebut di akun Twitternya.

"Jujur aja, aku masih dimabukkan banget oleh ini. Suara tawa dan ekspresi kagum dari RM adalah puncaknya," cuit Ashley Park di akun Twitter lengkap dengan hasil screen recording klip tersebut.

Setelahnya, Ashley Park juga sempat mengunggah tanda terima kasihnya tersebut ke Instagram stories meski kini telah terhapus.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest