Follow Us

Lia ITZY Bakal Rilis Lagu Solo Baru untuk Soundtrack K-drama 'The Red Sleeve'

Ferry Budi Saputra - Jumat, 31 Desember 2021 | 16:58
Lia Itzy
JYP Entertainment

Lia Itzy

HAI-Online.com - Lia ITZY dikabarkan akan menyumbangkan lagu baru untuk soundtrack serial K-drama bergenre sejarah, The Red Sleeve.

Menurut laporan The Korea Times, penyanyi tersebut akan merilis lagu ballad berjudul 'Light You Like A Star' pada 3 Januari 2022. Lagu tersebut akan menjadi bagian dari soundtrack resmi K-drama MBC The Red Sleeve.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Penyanyi Seori, Moonbyul MAMAMOO Rilis Lagu 'Shutdown' Beserta Video Klipnya

'Light You Like A Star' akan menjadi lagu solo pertama Lia, serta keikutsertaan pertamanya untuk soundtrack serial TV.

Adapun idol K-pop lainnya yang telah menyumbangkan suara mereka untuk soundtrack The Red Sleeve yaitu Wheein MAMAMOO dan Minhyun NU'EST.

Dibintangi oleh Lee Jun-ho 2PM dan aktris Lee Se-young, The Red Sleeve MBC adalah drama bergenre sejarah yang diangkat berdasarkan novel dengan nama yang sama.

Serial tersebut bakal menceritakan kisah romantis antara putra mahkota Lee San, yang kemudian menjadi Raja Jeongjo dari era Joseon, dan wanita istana Sung Deok-im.

Baca Juga: Lagu 'Dynamite' Dibawain Ulang Ashley Park di Emily In Paris, Member BTS Bangga dan Sumringah

Serial ini pertama kali ditayangkan pada awal November tahun ini di MBC dan berakhir pada 1 Januari 2022. Sementara, lagu baru Lia akan dirilis beberapa hari setelah episode akhir serial tersebut ditayangkan.

Sementara itu, ITZY pada bulan ini berkolaborasi dengan bintang Squid Game, Heo Sung-tae, di Mnet Asian Music Awards 2021.

Girl grup tersebut menampilkan dua single hit mereka 'Loco' dan 'Mafia In The Morning', dan ikut berakting dalam adegan dramatis yang menampilkan Heo Sung-tae. (*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest