Follow Us

Supergrup Anyar Girls On Top Rilis Debut Single 'Step Back', Setelah Ini Bakal Libatkan Seluruh Artis Cewek di SM Entertainment!

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 03 Januari 2022 | 20:05
GOT alias Girls On Top, Supergrup terbaru bentukan SM Entertainment
SM Entertainment

GOT alias Girls On Top, Supergrup terbaru bentukan SM Entertainment

HAI-Online.com - Supergrup anyar bentukan SM Entertainment Girls On Top (GOT), resmi merilis debut single berjudul 'Step Back'.

Hadir melalui sub-unit pertamanya, GOT The Beat, 'Step Back' telah rilis pada hari Senin (03/01) di seluruh digital streaming services, baik di Korea Selatan dan di seluruh dunia.

Sebelum ini, GOT The Beat juga sudah membawakan 'Step Back' di atas panggung pada helatan konser online bertajuk SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS@KWANGYA yang digelar pada 1 Januari kemarin.

Pada penampilan perdananya tersebut, terdapat tujuh personel yang beraksi di atas panggung termasuk solois BoA, Taeyeon dan Hyoyeon dari Girls' Generation, Seulgi dan Wendy dari Red Velvet, serta Winter dan Karina dari aespa.

Baca Juga: SM Entertainment Luncurkan Supergrup Baru Girls On Top, Diperkuat Anggota Girls’ Generation hingga Red Velvet

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Girls On Top nantinya akan dibagi dalam beberapa sub-unit yang bakal melibatkan seluruh artis cewek di SM Entertainment.

Deretan sub-unit tersebut nantinya akan menampilkan berbagai kombinasi dan kolaborasi yang merangkum nama Girls On Top bersama SM Entertainment.

GOT The Beat adalah sub-unit pertama yang ditampilkan untuk mewakili Girls On Top sebagai supergrup kedua dari SM Entertainment menyusul kehadiran dari boyband SuperM pada 2019 lalu.

Baca Juga: 5 Versi Surf Rock untuk Lagu Black Metal Klasik, Cocok Buat Mantai Tanpa Mengurangi Kadar Kegelapanmu

Menjadi grup keenam yang terbentuk pada label rekaman serbabisa asal Korsel ini, Girls On Top secara nggak langsung juga bakal mewakili narasi supremasi perempuan dari Timur yang dihadirkan melalui penampilan mereka.

Nantinya mereka juga bakal terus tampil dengan berbagai sub-unit berbeda yang menunjukkan kalo cewek juga bisa ada di atas.

Nggak percaya? Tonton penampilan perdana GOT bawain 'Step Back' dan rasakan kekuatan dari sederetan cewek keren di bawah ini, you go girl.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest