Follow Us

HAI Demos: Menghantam Pahitnya Kenyataan Bersama Dengungan Distorsi dari Sirlord BUZZ

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 29 Desember 2021 | 21:00
Sirlord BUZZ
Press Photo by @cepssky

Sirlord BUZZ

HAI-Online.com - Kekacauan dan pahitnya kenyataan yang terjadi pada dua tahun terakhir jelas nampak kentara akibat terpaan pandemi yang nggak kunjung usai.

Tapi kalo boleh dibilang, pada sepanjang hidup manusia, yang namanya hidup nggak mungkin kan berisi hal-hal yang membahagiakan doang?

Dosis kepahitan yang tepat sasaran terkadang justru bisa memberikan dampak positif yang berguna untuk kita dalam mengarungi hidup sebagai manusia.

Naufal Adurunnafis dan Alifio Kurniawan adalah dua sosok pemuda gagah berani yang mencoba untuk menakar dosis kepahitan tersebut ke dalam ramuan berbahaya mereka yang bernama Sirlord BUZZ.

Berwujud sebagai grup musik yang sarat akan distorsi, Sirlord BUZZ mungkin bukanlah hal yang baru untuk dinikmati. Musik dengan jenis mereka sudah dapat dinikmati di mana pun dan kapan pun.

Menata ulang formulasi grunge dan elemen Seattle sound menjadi bahan dasarnya, Sirlord BUZZ mencoba untuk menyerap segala kekacauan yang terjadi di sekitar mereka.

Baca Juga: Mirip Gurita Paul, Burung Elang Ramal Indonesia Juara Piala AFF 2020

Respon yang mereka keluarkan pun cukup mengasyikkan. Meski kadar kepahitan tersebut udah bikin muntab, Sirlord BUZZ yang menanggapinya dengan slengean dan candaan justru merangkumnya dengan positif, yaitu karya.

Berbagai keresahan pun timbul bersamaan dengan fenomena-fenomena usang yang nggak lelahnya dijadikan bahan lelucon untuk mereka.

"Di masa sulit seperti ini, ada saja lelucon yang justru membuat emosi masyarakat meledak. Pada kondisi penuh ketidakpastian seperti ini mereka malah bikin tontonan memuakkan,” tutur Naufal, gitaris sekaligus vokalis melalui rilis pers.

Berangkat dari hal tersebut, Sirlord BUZZ pun memulai untuk menciptakan lagu mereka terhitung sejak 2017 lalu, meski mereka sudah terbentuk sejak 2015 namun belum berkarya dengan optimal.

Baca Juga: Drake Bikin Tato Mendiang Virgil Abloh di Lengannya untuk Penghormatan

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest