Follow Us

Drake Bikin Tato Mendiang Virgil Abloh di Lengannya untuk Penghormatan

Ferry Budi Saputra - Rabu, 29 Desember 2021 | 11:00
Drake
Wikimedia

Drake

HAI-Online.com - Drake memberikan penghormatan kepada mendiang temannya yaitu Virgil Abloh melalui tato barunya.

Seperti diketahui desainer itu meninggal dunia pada November lalu di usia 41, setelah berjuang melawan kanker jantung yang dideritanya.

Untuk menghormatinya, Drake membuat gambar di lengannya yang menampilkan sosok Virgil Abloh yang menerbangkan layang-layang saat pertunjukan pakaian Louis Vuitton di Paris Fashion Week 2018.

Baca Juga: Album Baru Iron Maiden Saingan dengan Drake, Bruce Dickinson: Gue Nggak Ngerti Sama Musik Drake

Tato itu dibuat oleh seniman asal Los Angeles, Jaoquin Ganga. Ganga membagikan gambar tato karyanya itu melalui Instagram pribadinya pada Kamis (23/12/2021).

"Mengenang Virgil Abloh yang hebat telah dilakukan Drake," tulisnya.

Drake jadi salah satu musisi yang menyampaikan rasa dukanya kepada Virgil Abloh ketika kabar kematiannya menyebar.

“Rencana gue adalah menyentuh langit 1000 kali lagi untuk lo. Gue sayang sama lo bro, terima kasih untuk segalanya,” tulis Drake.

Baca Juga: Olivia Rodrigo Ternyata Udah Pinter Nulis Lagu Sejak Umurnya 5 Tahun!

Pemakaman Virgil Abloh berlangsung di Chicago, dan dihadiri oleh Drake, Kanye West, Tyler, The Creator, Kid Cudi, Kim Kardashian, dan musisi lainnya.

Sebagai penghormatan yang menyentuh kepada mendiang desainer, Tyler, The Creator menulis di media sosial, “Passion telah merebak melalui semua yang dia lakukan,” ucapnya.

Menurutnya, Virgil Abloh adalah sosok yang selalu mendukung ide sesorang dengan tangan terbuka. Abloh baginya merupakan orang yang sangat menginspirasi dan tak sungkan untuk memberikan bantuan. (*)

Baca Juga: Nggak Pernah Sempat Dirilis, 7 Album dari Musisi Legendaris ini Kini Malah Menghilang. Sssttt.. Ada Album Green Day!

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest