Follow Us

HAI Demos: Suguhan Pop Generik dengan Kemasan Apik dari Untitled Project

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 22 Desember 2021 | 21:05
Untitled Project
Press Photo

Untitled Project

HAI-Online.com - Beberapa bulan terakhir, sajian pop ramah telinga alias ear candy mulai bermunculan kembali untuk para penikmat musik di Indonesia.

Fenomena ini mulai marak terjadi dengan munculnya band-band pop era 2000an awal yang "lahir kembali" dengan musik-musik terbaru dari mereka.

Mulai dari hadirnya kembali D'Masiv, ADA Band, Drive, hingga bahkan NOAH yang meremajakan album 'Taman Langit' milik Peterpan.

Fase dan siklus ini sebenarnya menjadi sebuah anomali yang cukup terduga dan nggak mengagetkan, mengingat proporsi musik sejenis yang memang mudah untuk diterima masyarakat.

Untitled Project menjadi salah satu entitas yang menangkap fenomena tersebut secara optimal. Entah secara organik atau sintetik, Untitled Project menawarkan sebuah nostalgia mumpuni dengan sajian pop generik mereka yang dikemas secara apik.

Baca Juga: Bukannya Dapat Ikan di Laut, Nelayan Ini Malah Temukan Produk Apple, Ada MacBook Sampe iPhone 13!

Berasal dari Bandung, Untitled Project yang digawangi oleh Fahri Akbar Nugraha (Vocal), Muflih Anugrah (Gitar), Usman Subekti (Gitar), Hanandito Adi (Bass), Dena Aprima (Drum) ini menjadi penawar rindu bagi pendengar musik siap saji.

Seperti band pop ear candy pada umumnya, tentu saja mereka mengangkat kisah romansa untuk menjadi bahan bakar utama mereka pada penulisan lagu.

Baca Juga: Soundwave Rilis Hit Machine, Lagu EDM yang Ditujukan Buat Party People!

Ditemani dengan verse dan riff gitar sederhana yang catchy, kalian pasti bakal tergoda untuk menghakimi para personel dari band ini yang kemungkinan besar bertemu dari "event musik" dari café ke café.

Sebuah deskripsi yang cukup sompral emang untuk mengidentikkan pop generik dengan café, meski memang target pasar dari Untitled Project jelas akan mencakup sebagian besar dari yang telah disebutkan tadi.

Baca Juga: Pendaki Ini Masak Steak di Gunung, Ngaku Mau Masak Makanan Fancy

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest