Follow Us

Band Punk Remaja The Linda Lindas Bikin Lagu untuk Kucing Gitarisnya: Kucingnya yang Minta

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 02 Desember 2021 | 17:35
The Linda Lindas
Facebook/The Linda Lindas

The Linda Lindas

HAI-Online.com - The Linda Lindas kembali lagi dengan lagu baru mereka yang kini diperuntukkan untuk kucing dari sang gitaris Bela yang bernama 'Nino'.

Lagu ini diciptakan langsung oleh Bela Salazar (gitar & vokal) yang sebelumnya juga pernah nyiptain tribut serupa untuk kucing siamnya bernama Monica.

Inspirasi dari lagu ini datang karena "Nino cemburuan dan pengen untuk dibikinin lagu sendiri," jelas grup ini pada rilis persnya.

Diproduseri oleh Carlos de la Garza, lagu ini juga dilengkapi dengan sebuah video lirik animasi garapan Rob Fidel, dengan storyboard yang dikerjakan oleh Bela Salazar sendiri.

Kalo diperhatikan lebih dalam, lo juga bakal menemukan kucing lain yang terlibat secara musikalitas di lagu 'Nino' tersebut.

Baca Juga: Band Metal Kucing Cattera Rilis Debut Single 'Hunger Of The Beast'

"Coba dengerin pelan-pelan deh, di situ ada kucing yang sangat berbakat bernama Lil Dude yang main piano di lagu 'Nino'. Kami ada footagenya! Enjoy!," jelas grup ini melalui rilis pers.

Hadirnya single ini via Epitaph Records menyusul rilisan EP The Linda Lindas di awal tahun lewat lagu viral-nya, 'Racist, Sexist Boy' yang mendapat reaksi dan apresiasi maksimal setelah penampilan mereka di Perpustakaan Umum Los Angeles.

Sebelumnya mereka bahkan dipilih sendiri oleh Bikini Kill untuk membuka konser mereka di Hollywood Palladium pada 2019.

Baca Juga: Udah Sampe Take Beberapa Lagu tapi Nolak Jadi Drummer Dewa 19, Bimo Ex-Netral: Dhani Sebel Banget Waktu Itu

Hal itu langsung menarik perhatian Amy Poehler yang langsung menawari mereka buat menyumbangkan musik untuk film Netflix terbarunya, Moxie.

Belakangan ini, The Linda Lindas juga terlibat dalam sebuah episode dari film seri dokumenter dari Dr. Marten yang mengangkat tentang irisan feminisme dan punk di Los Angeles.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular