Follow Us

Simak Penampilan Keren The Linda Lindas di Jimmy Kimmel Live!

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 05 Juni 2021 | 13:00
Penampilan The Linda Lindas di Jimmy Kimmel Live!
YouTube / Jimmy Kimmel Live

Penampilan The Linda Lindas di Jimmy Kimmel Live!

HAI-ONLINE.COM - The Linda Lindas terus bergerak! Wow, band punk yang berisikan remaja cewek ini nggak henti-hentinya membuat sensasi di internet lewat gestur positif mereka melalui musik.

Setelah berhasil menandatangani kontrak dengan label punk legendaris Epitaph Records (23 Mei), The Linda Lindas menampilkan debut mereka di Jimmy Kimmel Live! tadi malam di waktu Amerika Serikat bagian tengah (3 Juni).

Baca Juga: The Linda Lindas Gabung Label Punk Legendaris Epitaph Records!

Semua ini berjalan tak lama setelah single anti-rasisme mereka, 'Racist Sexist Boys' menjadi viral, menarik perhatian Tom Morello dari Rage Against The Machine yang menjadi salah satu di antara musisi terkenal lain yang mengagumi band ini.

Simak pertunjukan penuh The Linda Lindas di Jimmy Kimmel Live! di bawah.

Dalam sebuah wawancara menjelang penampilan mereka, drummer dan penyanyi Mila, 10, memberi tahu Jimmy Kimmel lebih banyak tentang cerita di balik lagu tersebut.

Baca Juga: Stres Karena Pandemi Bikin Kalian Sering Lupa Hari? Ini Penyebabnya

“Beberapa saat sebelum lockdown karena COVID - 19, seorang anak laki-laki di kelasku mendatangiku dan berkata bahwa ayahnya menyuruhnya untuk menjauh dari orang-orang China.”

“Lalu aku malah mengatakan kepadanya kalo aku adalah orang China, langsung deh dia mundur menjauh dariku. Eloise dan aku menulis lagu ini berdasarkan pengalaman tersebut."

Sementara bassis dan penyanyi Eloise, 13, menambahkan, "Ada juga banyak seksisme di sekitar anak laki-laki seusia kami, jadi kami benar-benar marah dan kami memutuskan untuk menulis lagu tentang itu."

Gitaris dan penyanyi Bela, 16, juga mengungkapkan bahwa dia pertama kali mengetahui bahwa video mereka menjadi viral saat dia berada di kelas sejarah. Dia mengatakan teleponnya terus berdering sehingga membuat gurunya curiga.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest