Follow Us

Band Metal Kucing Cattera Rilis Debut Single 'Hunger Of The Beast'

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 03 April 2021 | 15:00
Cattera
YouTube / TRACE AMOUNT

Cattera

HAI-ONLINE.COM - Band metal satu ini beranggotakan beberapa ekor kucing sebagai personelnya, dan pada akhirnya berhasil merilis single debutnya berjudul 'Hunger Of The Beast'.

Single yang menampilkan gitar yang menggelegar - tentu saja juga dengan banyak suara mengeong dari kucing - dibuat untuk tujuan yang sangat baik. Semua keuntungan dari single tersebut rencananya akan disumbangkan ke Whiskers-A-GoGo, sebuah kelompok penyelamat kucing nirlaba yang dikelola secara sukarela di Brooklyn.

Baca Juga: Ngerasa Depresi? Apa Ternyata Lo Cuma Emosi Sesaat? Kenali Nih Bedanya

Empat ekor kucing cadas itu digawangi oleh Roope-Shakir, yang pernah menjadi penduduk di penampungan penyelamatan kucing sebelum menemukan rumah bersama Anna Mrzyglocki, seorang manajer produk di Fearless Records.

Kalian bisa mendengarkan single debut mereka di sini:

Dikutip melalui NME, orang tua asuh Roope-Shakir menambahkan, “Saya tahu Roope-Shakir memiliki kekuatan untuk jadi seorang bintang sejak dia memasuki apartemen saya. Saya mendengar dia mengeong penuh emosi dan tahu dia harus menjadi kucing depan dari sebuah band metal. Orang mungkin berpikir Cattera hanyalah 'pabrik industri', tetapi ada bakat nyata di sini.”

"Saya sangat senang untuk merilis lagu pertama saya dengan CATTERA, karena saya adalah penggemar berat band metal dengan personel hewan seperti Hatebeak dan Caninus," Roope-Shakir mendengkur setuju. “Saya berharap bisa menjadi inspirasi bagi semua kucing jalanan yang ingin mengatakan sesuatu. Meong meong. 666."

Grup ini bahkan juga memiliki halaman Bandcamp khusus mereka sendiri di sini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest