Follow Us

The Linda Lindas Gabung Label Punk Legendaris Epitaph Records!

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 26 Mei 2021 | 16:00
The Linda Lindas
Instagram / @the_linda_lindas

The Linda Lindas

HAI-ONLINE.COM - Hanya beberapa hari setelah viral, grup punk yang beranggotakan empat cewek remaja tanggung The Linda Lindas telah menandatangani kesepakatan dengan label punk legendaris Epitaph Records, dilansir dari Variety.

Baca Juga: Keren Abis! The Linda Lindas, Band Punk Remaja Cewek dengan Pesan Anti Rasis

Sementara pihak Epitaph belum mengumumkan penandatanganannya, lagu baru The Linda Lindas yang viral 'Racist, Sexist Boy' telah diupload ke kanal YouTube label tersebut.

Seorang perwakilan label mengkonfirmasi penandatanganan ke Variety, yang mencatat bahwa ayah dari The Linda Lindas, Mila adalah produser / sound engineer kenamaan Carlos de la Garza, yang telah bekerja dengan band-band seperti Paramore, Best Coast dan Bad Religion; diketahui, band punk yang disebutkan terakhir juga menampilkan gitaris dan salah satu pendiri Epitaph, Brett Gurewitz.

Sangat terinspirasi oleh band-band punk berpandangan riot grrrl (Bikini Kill, Pussy Riot, Otoboke Beaver, etc); The Linda Lindas adalah sebuah harapan baru untuk punk - baik dari segi musikalitas ataupun pelayangan sebuah protes - yang dapat memberikan angin segar bagi para insan yang masih terbelenggu oleh kebencian.

Baca Juga: Bintang Pop Remaja Olivia Rodrigo Resmi Rilis Debut Album 'SOUR'

Setengah Asia, setengah Latin, The Linda Lindas terdiri dari dua saudara perempuan dan seorang teman dekat. Setelah terbentuk pada tahun 2018 di Girlschool L.A., grup tersebut bahkan telah menjadi opening act untuk Bikini Kill dan Best Coast serta muncul dalam film Amy Poehler, Moxie, yang banyak menampilkan dampak signifikan dari pergerakan riot grrrl.

Klip viral 'Racist, Sexist Boy' dari The Linda Lindas juga menarik perhatian hangat dan apresiasi maksimal dari Tom Morello serta Thurston Moore dari Sonic Youth sejak video itu diunggah oleh Perpustakaan Umum Los Angeles awal pekan ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest