Follow Us

Garap Bareng Pamungkas, Oslo Ibrahim Rilis Single Bernuansa Dreamy 'Strangers Again'

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 25 November 2021 | 12:10
Oslo Ibrahim
Press Photo

Oslo Ibrahim

HAI Online.com - Penyanyi-penulis lagu Oslo Ibrahim melengkapi katalog musiknya pada akhir tahun ini dengan sbeuah single baru bertajuk 'Strangers Again'.

Dikerjakan dengan Pamungkas, lagu ini hadir pada hari Rabu kemarin (24/11) dan kembali mengantarkan pendengar kepada eksloprasi musik dari Oslo Ibrahim yang kaya dan berwarna.

Sebelumnya, Oslo juga sempat mengunggah kabar ini pada akun Instagramnya (22/11) yang menyatakan kalo kolaborasinya dengan Pamungkas hanyalah menunggu waktu. Dan voila, hadirlah 'Strangers Again' sebagai karya terbaru dari mereka.

Lagu 'Strangers Again' bukan pertama kalinya kedua penyanyi muda ini bekerja sama, pada debut album Oslo Ibrahim yang hadir 2020 lalu, Pamungkas juga terlibat sebagai produser untuk lagu 'I May Not The One'.

Single 'Strangers Again' sendiri hadir sebagai lagu keempat dari Oslo setelah 'Do You Think You Know Me?', 'Blanket of Sadness', dan juga 'Baby Don't Let Me Go'.

Baca Juga: Oslo Ibrahim dan Rendy Pandugo Bahas Krisis Seperempat Abad di Single Baru 'Blanket Of Sadness'

Seluruh lagu tersebut kemudian terrangkai menjadi satu dalam sebuah EP yang berjudul sama dengan lagu terakhir Oslo, 'Strangers Again'.

Lahir dan besar di Medan, Indonesia, rahim Oslo Ibmemulai debutnya pada tahun 2018 dengan single ‘Midnight Thoughts’.

Baca Juga: Ungkap Tertarik Gabung MCU, Keanu Reeves: Suatu Kehormatan Buat Gue

Sebelum mengganti nama panggung menjadi Oslo Ibrahim, doi sebenernya udah sempet berkarir duluan dengan nama panggung Rio Riezky yang jauh lebih ngepop.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest