Follow Us

Ungkap Tertarik Gabung MCU, Keanu Reeves: Suatu Kehormatan Buat Gue

Ferry Budi Saputra - Kamis, 25 November 2021 | 09:50
Keanu Reeves
NME

Keanu Reeves

HAI-Online.com - Keanu Reeves mengatakan dirinya tertarik untuk bergabung dengan Marvel Cinematic Universe.

Menanggapi rumor yang sedang berlangsung bahwa ia mungkin saja bergabung dengan MCU untuk mengisi peran sebagai superhero, Keanu Reeves mengatakan kepada Esquire jika itu terjadi akan menjadi suatu kehormatan baginya.

Baca Juga: Review Film Encanto: Pesan Indah Buat Keluarga, yang Penuh dengan Magis

"Bukankah itu lebih besar dari alam semesta?," kata sang aktor pertama kali ketika ditanya tentang pendapatnya mengenai MCU.

"Ini hampir seperti multiverse... Ini adalah Marvel-verse. Ini akan menjadi suatu kehormatan. Ada banyak sutradara yang sangat luar biasa, dan visioner dalam menggarap film MCU. Mereka semua melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh siapa pun," ucapnya.

Menurutnya, bergabung dengan MCU akan menjadi hal spesial baik dari segi ambisi dan produksi. Tak menutup kemungkinan baginya akan bergabung dengan MCU.

Sementara itu, Keanu Reeves bakal kembali mengulangi perannya sebagai Neo dalam The Matrix Resurrections, sekaligus menjadi lawan main Carrie-Anne Moss yang berperan sebagai Trinity.

Baca Juga: Film Dokumenter 'Alone Together' Charli XCX Bakal Tayang di Bioskop, Januari 2022

Selain Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss, aktor lain juga akan membintangi film tersebut. Di antaranya ada Jada Pinkett Smith, Lambert Wilson dan Daniel Bernhardt yang akan mengulangi peran mereka untuk The Matrix Resurrections.

Ada juga yang baru pertama kali berperan dalam film tersebut yaitu Yahya Abdul-Mateen II, Jessica Henwick, Jonathan Groff, Priyanka Chopra Jonas, Christina Ricci dan Telma Hopkins.

Sayangnya, beberapa pemain dari film sebelumnya termasuk Laurence Fishburne dan Gina Torres dikabarkan nggak bakal kembali bermain untuk film The Matrix Resurrections.

Film The Matrix Resurrections dijadwalkan rilis pada 22 Desember 2021. Sementara itu, film tersebut juga akan dirilis di HBO Max pada hari yang sama di AS. (*)

Baca Juga: Lawan Main Sebut Tom Holland Berminat Peranin James Bond di Film Selanjutnya

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest