Follow Us

Inilah Alasan Reynold Keluar dari Slank, Ternyata Sempet Didatengin Bunda Iffet

Ferry Budi Saputra - Rabu, 17 November 2021 | 14:05
Reynold (kiri) & Ivanka Slank (kanan)
YouTube/ Ivanka TV

Reynold (kiri) & Ivanka Slank (kanan)

HAI-Online.com - Reynold Affandi akhirnya menceritakan alasan dirinya keluar dari Slank. Memang kabar pasti keluarnya gitaris yang pernah mengisi album 'Lagi Sedih' itu banyak dipertanyakan, bahkan sampai saat ini.

Reynold mengaku bukan hal yang mudah untuk mengambil keputusan keluar dari Slank. Ia mengatakan saat itu Bunda Iffet sampai datang ke rumahnya untuk meyakinkannya kembali soal keputusan yang diambilnya.

Sang gitaris tersebut mengungkapkan kalo ia sempat mengalami dilema ketika harus membuat keputusan tersebut. Baginya, Slank begitu berarti dalam perjalanan kariernya.

Baca Juga: Pas Tau Ngisi Lagu untuk Album Slank 'Lagi Sedih', Reynold: Sakit Perut Mules Gue

"Pada saat itu dilema terbesar yang gue pikirin, sebenarnya gue harus diemin atau gue harus bagaimana caranya (keluar). Sementara gue sama Mas Bimbim punya kedeketan tersendiri gitu. Pada saat itu, setiap shalat Jumat, Mas Bimbim selalu minta ditemenin," ungkapnya dalam YouTube Ivanka TV.

Reynold mengaku masih merasakan dilema yang begitu hebat ketika Bunda Iffet datang ke rumahnya. Di lain sisi ia ingin berbicara yang sebenarnya tetapi ada hal yang sulit untuk ia ucapkan.

"Pada saat itu juga umur gue masih 21 tahun. Gue melihat apa yang terjadi, ini soalnya abang-abangan gue gitu. Dilemanya pada saat Bunda dateng ke ruma, apa gue harus ngomong yang sebenarnya gitu, gue takut kalo gue bilang jadi menambah masalah.

Menanggapi penjelasan Reynold, Ivanka mengatakan kalo saat itu Bunda sebenarnya sudah tau kalo Reynold nggak nyaman dan ingin keluar dari Slank. Jadi semisal ia mengungkapkan apa adanya pada saat itu juga, Bunda akan memakluminya.

Baca Juga: Banyak Slankers yang Bandingin Slank F13 dan F14, Ivanka: Slank Itu Utuh, Pay dan Bongky Bagian Kita

Reynold mengatakan keputusannya keluar saat itu dipicu nggak mau dibilang cepu atau pengaduan mengenai kondisi para personel Slank yang sedang berada pada jerat narkoba.

Bahkan, pertama kali ia mengungkapkan keresahannya ingin keluar dari Slank itu kepada adiknya Bimbim yaitu Mas To. Gitaris itu mengaku sempat ditelpon Mas To terkait keputusannya tersebut.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular