Follow Us

Banyak Slankers yang Bandingin Slank F13 dan F14, Ivanka: Slank Itu Utuh, Pay dan Bongky Bagian Kita

Ferry Budi Saputra - Rabu, 06 Oktober 2021 | 14:05
Ivanka Slank
YouTube/ medcom id

Ivanka Slank

HAI-Online.com - Ivanka akhirnya memberikan tanggapan terkait banyaknya Slankers yang masih membandingkan antara Slank F13 dan F14. Dia menyesali kalo masih ada yang beranggapan seperti itu.

Baca Juga: Slank Sering Ribut Sama Penonton Pas F14 Dibentuk, Ivanka: Banyak Slankers yang Belum Siap Menerima Kehadiran Ridho, Abdee dan Gue

Ivanka mengatakan dia hadir di Potlot sebagai Slankers. Bahkan, dia pun nggak mengira akhirnya diberikan jalan bisa gabung bersama Slank.

"Gue hormat dan respect sama karya-karyanya Slank. Kan ada yang bilang F13 lah, F14 lah. Seolah-olah kayak jadi musuhan. Nggak ada itu, nggak ada musuhan, kita itu bersaudara," ucap Ivanka di YouTube medcom.id.

Ivanka memiliki pandangan sendiri, kalo dia melihat Slank itu sebagai sesuatu yang utuh. Bahkan, dia juga mengatakan kalo Bongky dan Pay juga masih bagian dari Slank.

"Kalo gue liat Slank itu utuh. Gue bilang Pay Slank, Bongky Slank. Dia bagian dari Slank yang nggak bakal bisa dihapus itu," ujarnya.

Bassis Slank itu juga mengungkapkan pernah ada orang yang bilang dia yang memboikot band tersebut, tapi dia membantah hal tersebut secara tegas. Bahkan, nggak ada sekalipun niat untuk melakukan hal buruk seperti itu.

Dia hanya mengikuti jalan hidup yang telah diberikan kepadanya. Itulah yang terjadi dan dia sebenarnya berharap perbandingan F13 dan F14 semestinya nggak ada.

Baca Juga: Kenang Momen Gabungnya Ridho dan Abdee, Ivanka Ungkap Awalnya Slank Cuma Butuh Satu Gitaris

"Slank tetap bersaudara. Coba Pay, Bongky, Indra sama yang gue sekarang asik-asik aja gitu," tuturnya.

Terlepas dari itu, Ivanka mengungkapkan dia sempat merasa ingin menyerah di Slank ketika awal bergabung dengan band tersebut.

Bukan tanpa sebab, kedekatannya dengan personel sebelumnya seperti Pay dan Bongky lalu akhirnya bergabung ini menjadi dilema tersendiri baginya.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest