Follow Us

IDLES Lepas Video Part Kedua untuk Single Album Baru 'The Beachland Ballroom'

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 22 Oktober 2021 | 20:05
IDLES
Dena Flows/Commons Licenses

IDLES

HAI-Online.com - IDLES adalah salah satu band yang dikenal dengan aksi para personelnya yang atraktif dan penuh emosi di atas panggung.

Joe Talbot dkk pun merekam kegiatan ini untuk disajikan dalam video klip part kedua untuk single 'The Beachland Balroom'.

Single yang menjadi nomor pertama untuk album terbaru 'Crawler' ini juga menyuguhkan pengalaman baru bagi pendengar dan juga sang vokalis, Joe Talbot.

Kalo lo dengerin lagi, Joe Talbot yang biasanya tampil dengan gaya vokal lantang dengan spoken words dan shouting-nya jadi agak melodius di lagu ini.

Penampilan ini makin pas di video klip kedua saat seluruh personel IDLES mengenakan setelan formal dan memainkan lagu ini di ballroom mewah untuk pertunjukan formal. Antitesis kelas wahid.

Baca Juga: 15 Kosakata Bahasa Inggris yang Banyak Orang Belum Tahu, Padahal Artinya Keren-Keren Lho

Dipilihnya lagu ini untuk dikaryakan dalam dua visualisasi menunjukkan betapa spesialnya 'The Beachland Ballroom' untuk album 'Crawler' nanti.

Pandangan ini juga diperkuat dengan pendapat dari sang frontman Joe Talbot yang berujar, "Ini lagu paling penting untuk album, gue serius," pungkasnya mengomentari lagu ini.

Album keempat dari IDLES ini dijadwalkan bakal rilis 12 November besok via Partisan, yang juga diproduseri langsung oleh sang gitaris Mark Bowen bareng Kenny Beats.

Baca Juga: Mengenal Cancel Culture yang Kerap Dialami Seleb Korea yang Tersandung Skandal, Termasuk Kim Seon Ho

Penasaran gimana emosionalnya lagu terbaru dari IDLES, simak video klip kedua untuk 'The Beachland Ballroom' di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest