Follow Us

IDLES Umumkan Album Baru, Rilis Single Pertama ‘The Beachland Ballroom’

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 29 September 2021 | 13:05
IDLES
Wikimedia

IDLES

HAI-Online.com - Disibukkan dengan rangkaian album tribut buat para legenda seperti Metallica, The Velvet Underground, ataupun Gang of Four nggak ngebuat IDLES jadi mandeg berkarya.

Semalem (28/09), unit post-punk asal Bristol ini ngerilis lagu baru berjudul 'The Beachland Ballroom' untuk ngebuka album termutakhir 'CRAWLER" yang dijadwalin untuk rilis akhir tahun ini.

Baca Juga: Oasis Knebworth 1996 Jadi Film Dokumenter Terlaris di Inggris Tahun 2021

Menjadi album keempat yang digarap setelah kesuksesan album tahun lalu 'Ultra Mono' jadi nomor 1 di tangga lagu UK, IDLES bersiap untuk melepaskan energi liarnya di album ini.

Dijadwalkan untuk rilis tanggal 12 November nanti, 'CRAWLER' diproduksi oleh sang gitaris Mark Bowen bersama Kenny Beats di studio rekaman ternama, Real World Studio yang terletak di kota Bath, Somerset, Inggris.

Berbicara tentang single terbarunya ini, frontman IDLES Joe Talbot menuturkan kalo "lagu ini adalah bagian terpenting dari album ini," seperti dilansir via NME.

"Dalam lagu ini, kami banyak bercerita tentang rasa kehilangan dan cara untuk melaluinya. Ini salah satu lagu favorit gue untuk dibawain," tambahnya kemudian.

Kalo lo dengerin lagi, Joe Talbot yang biasanya tampil dengan banyak gaya vokal lantang dengan spoken words dan shouting-nya jadi agak melodius di lagu ini.

Coba lo dengerin dulu deh sambil tonton video klip 'The Beachland Ballroom' di bawah:

Sang gitaris dan produser Mark Bowen bahkan juga agak kaget ketika Joe Talbot bisa menguasai teknik vokal "konvensional" seperti itu.

Baca Juga: Sukses di Jepang, Ikkubaru Rilis Piringan Hitam Double Single di Indonesia

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest