Follow Us

Franz Ferdinand Rilis Single Terbaru & Umumkan Album Greatest Hits

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 03 November 2021 | 16:10
Franz Ferdinand, 2021
Press Photo

Franz Ferdinand, 2021

HAI-Online.com - Band rock/dance punk asal Skotlandia akhirnya tandai comeback apik mereka dengan hadirkan dua trek teranyar berjudul 'Billy Good Bye'.

Hadirnya single terbaru ini juga bersamaan dengan persiapan album Greatest Hits bertajuk 'Hits To The Head' yang berisikan koleksi 20 trek ikonik selama karier panjang mereka.

Dijadwalkan untuk rilis pada 11 Maret 2022 mendatang via Domino, album Greatest Hits ini diproduseri langsung oleh sang vokalis Alex Kapranos yang bekerja sama bareng Julian Corrie dan juga Stuart Price (Dua Lipa, Madonna, Pet Shop Boys).

Selain 'Billy Good Bye', Franz Ferdinand juga akan merilis satu lagi trek segar berjudul 'Curious' yang akan dilibatkan untuk 'Hits To The Head' nanti.

Baca Juga: Tiru Aksi Viral Salam dari Binjai, Puluhan Pohon Pisang di Lamongan Rusak Dipukuli Peniru

Anyway, dua trek segar yang dihadirkan oleh Franz Ferdinand ini membawa kembali aura dance optimal khas Alex Kapranos dkk - nggak mungkin kalo lo nggak sekedar menganggukkan kepala kalo dengerin lagu ini, terutama video klipnya juga pas banget buat nemenin joget.

Coba deh liat video klip 'Billy Good Bye' di bawah:

Sang vokalis juga menyebutkan kalo pemilihan trek untuk Greatest Hits ini telah dilakukannya dengan gampang-gampang susah.

"Metodenya kayak bikin set-list kalo kita manggung di festival: kita bakal mainin lagu yang kita tau penonton bakal dengerin, apalagi kalo bukan lagu-lagu hits," jelasnya melalui rilis pers yang diterima oleh HAI.

Baca Juga: Papa Roach Suguhkan Warna Rock Alternatif Lawas di Single Terbaru 'Dying To Believe'

Berikut tracklist ciamik yang telah disusun oleh Franz Ferdinand untuk 'Hits To The Head' berikut cover art-nya di bawah:

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest