Follow Us

Mocca Rayakan Ulang Tahun ke-22 dengan Mini Album Eksklusif 'Funfair'

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 02 November 2021 | 13:05
Mocca, 2021
Press Photo

Mocca, 2021

HAI-Online.com - Menerjemahkan masing-masing ego dan kepentingan dalam balutan nada manis memerlukan kesabaran tingkat tinggi, serta tentu saja daya kreasi yang optimal. Hal inilah yang dilakukan oleh empat sekawan dalam grup musik yang kita kenal sebagai Mocca.

Dua puluh dua (22) tahun sudah Mocca yang selalu solid dengan Arina Ephipania, Riko Prayitno, Toma Pratama, dan Indra Masad untuk melukiskan serangkaian diskografi dalam perjalanan panjang mereka sebagai sebuah band.

Tepat dirayakan pada hari Senin kemarin (01/11), Mocca menyambutnya dengan sangat spesial lewat sebuah mini album terbaru berjudul 'Funfair'.

Nama ini terinspirasi dari kebahagiaan Mocca saat menciptakan musik, untuk menumbuhkan perasaan yang sama di sekelilingnya; terutama diluncurkan tepat di hari berbahagia bagi keluarga Mocca.

Baca Juga: Sekolah Larang Siswa Pakai Atribut Squid Game, Terutama Kostum Merah Muda

Berisikan tiga lagu yang berjudul 'Happy Birthday', 'Easy Like 1-2-3', dan 'Happy', tiga tembang ini adalah bingkisan sederhana dari Mocca perlambang syukur dari mereka.

Yang menarik, pada single terakhir yakni 'Happy', Mocca akhirnya berhasil menggandeng seorang David Bayu untuk turut terlibat dalam menyumbangkan suaranya untuk lagu ini.

Single 'Happy Birthday' akan dilepas perdana di seluruh platform digital, sementara keseluruhan mini album 'Funfair' akan tersedia untuk diunduh secara eksklusif melalui The Store Front yang bisa kalian akses di sini.

Nggak cuma itu, semalam (01/11) Mocca juga mengadakan sebuah mini show bertajuk 'Mocca's 22nd Birthday Bash Live at TikTok'. Happy Birthday, Mocca! Wish you all the best!

Baca Juga: Ana de Armas Dikabarkan Bakal Main di Spin-off 'John Wick' sebagai Ballerina

Penasaran gimana manisnya single baru perayaan ulang tahun ke-22 Mocca? Dengerin langsung fren 'Happy Birthday' by Mocca di bawah:

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest