Follow Us

15 Lagu Mocca Terbaik Pilihan Arina Ephipania, Pasti Bikin Hari Lo Cerah

None - Rabu, 06 Januari 2021 | 20:00
Mocca
Dok. Mocca

Mocca

HAI-ONLINE.COM - Mendengarkan Mocca emang selalu bikin kita sumringah sendiri. Band asal Bandung yang juga baru saja merilis album terbaru “Day by Day“ pada November 2020 lalu ini selalu berhasil mengajak para pendengar dan penontonnya untuk selalu berdendang bersama.

Baca Juga: Mocca Tampilkan Album 'Day by Day' dalam Web Series SOCA in Depth

Vokalis Mocca, Arina Ephipania memilih 15 lagu Mocca terbaik yang dirilis melalui kanal YouTube resmi milik Mocca, simak daftarnya berikut:

1. Teman Sejati (Lima, 2018)

Tembang ini bercerita tentang kesetiaan kawan yang tidak akan sirna. Ditulis dengan menggunakan lirik berbahasa Indonesia, coba lo dengarkan baik-baik verse “Kau yang kini sedang patah hati, jangan sedih kamu tak sendiri. Teman Sejati tidak akan pergi, jangan takut ku ada di sini.. menemanimu….“ Arina seakan mengajak para broken hearted brat untuk tetap tegar dengan semua kondisi buruk yang sedang menimpa lo. Jalanin aja karena temen lo bakal selalu ada untuk lo!

2. Lucky Man (Friends, 2004)

Diambil dari album penuh Mocca yang kedua, lagu ini sarat akan elemen akustik dan minimalis namun tetap terasa penuh. Vokal Arina yang merdu dilengkapi dengan layer vokal latar dan sentuhan sting section dan juga dentingan piano di akhir lagu. Mendengarkannya sangat cocok diiringi

3. The Best Thing (Colours, 2007)

Lagu yang sangat berkekaitan dengan Mocca. Selalu susah untuk mendeskripsikan lagu ini dalam kalimat. Semuanya terkesan sangat sederhana sekaligus mewah dalam satu waktu. Sesuai dengan tajuk albumnya, Colours; jika ditransformasikan ke dalam bentuk gambar dalam suatu kanvas, lagu ini akan menjadi karya seni lukis penuh warna yang terlalu bagus untuk dipajang di Lobby Hotel Bintang 5 di Kabupatenmu.

4. Friends (Friends, 2004)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest