Follow Us

Alasan Ahmad Dhani Nggak Seproduktif Dulu Karena Nggak Ada Lagi yang Mau Dipamerin

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 09 Oktober 2021 | 12:05
Ahmad Dhani
HAI/Fariz

Ahmad Dhani

HAI-Online.com - Ahmad Dhani secara blak-blakan mengungkapkan alasan nggak lagi seproduktif seperti dulu.

Tak heran, banyak orang yang mempertanyakan hal tersebut, pasalnya karya Dewa 19 selalu dinanti terutama bagi para Baladewa.

Baca Juga: Cerita Sahabat Ahmad Dhani yang Gantiin Wawan Juniarso: Demi Dewa 19 Main Pertama di Jakarta

Ahmad Dhani akhirnya mengatakan alasannya kalo dia kini sedang berada di titik jenuh.

Berbeda dengan zaman dulu, musisi tersebut selalu ingin menunjukkan kemampuan bermusiknya kepada khalayak banyak. Makanya masih rajin mengeluarkan lagu-lagu baru.

Menurutnya, dulu dia ingin menunjukkan eksistensi bahwa bisa mengarang lagu contohnya seperti Kangen. Meskipun dianggapnya lagu tersebut merupakan lagu kacangan, tapi sudah lumayan untuk anak-anak umur 19 tahun pada masa itu.

"Kita ingin pamer lagi ilmu kita, bikin lagu Kirana nih aransemennya gini, sampai lagu Roman Picisan nih gini sampai gini, setelah itu apa lagi yang ingin dipamerin," ungkap Ahmad Dhani dalam YouTube Helmy Yahya.

Selain itu, Ahmad Dhani menyatakan kalo dulu ia ingin selalu melakukan sebuah pembuktian. Tetapi, kini semua keinginan itu telah sirna, mungkin juga karena sudah banyak karya-karyanya yang hebat.

Baca Juga: Ahmad Dhani Ungkap Hal yang Bikin Doi Yakin buat Ngejar Passion Bermusiknya semasa Muda

"Kalo zaman saya dulu kita bikin lagu tuh, kita ingin melakukan pembuktian bahwa kita bisa. Sekarang nggak ada lagi, apa lagi yang mau disampaikan," tuturnya.

Dalam wawancara bersama Helmy Yahya tersebut, Ahmad Dhani juga mengungkapkan ada keinginan dalam dunia musik yang belum tercapai.

Ia membayangkan semisal mendapat dana 1 Miliar, musisi tersebut memiliki keinginan untuk membuat musik orkestrasi di luar negeri.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest