Follow Us

Punya Fisik Kuat, Ahmad Dhani Yakin Ari Lasso Pasti Menang Kalo Berantem: Sayangnya Aja Nggak Berani!

Ferry Budi Saputra - Minggu, 03 Oktober 2021 | 17:35
Personel Dewa 19 di awal terbentuk
instagram.com

Personel Dewa 19 di awal terbentuk

HAI-Online.com - Seperti diketahui Ari Lasso dan Ahmad Dhani sudah menjadi teman dekat sejak SMA. Mereka berdua bersekolah di SMAN 2 Surabaya dan sudah saling tau sifat masing-masing. Bahkan, Ari Lasso mengakui kalo dulu Ahmad Dhani merupakan pentolan di sekolah.

Baca Juga: Diajak Ahmad Dhani Gabung Jadi Drummer Downbeat Pas SMA, Sahabat:Nggak Kenal tapi Disamperin Dhani

Saking begitu dekatnya dengan Ahmad Dhani, Ari Lasso mengaku nggak ada yang bisa menyentuhnya karena takut sama keyboardis Dewa 19 tersebut.

Terlepas dari Ari Lasso yang merasa terbantu karena berteman dengannya, Ahmad Dhani ternyata pernah bilang pernah bilang kalo Ari Lasso sebenarnya bisa menang semisal berantem dengan orang lain pas SMA. Hal itu diungkapkan sama Ari Lasso di depan Ahmad Dhani.

Menurut Ari Lasso, Ahmad Dhani saat itu melihat dirinya ketika SMA memiliki fisik yang jadi. Makanya pentolan Dewa 19 itu percaya kalo Ari Lasso akan menang semisal berantem.

Terkait dengan fisiknya yang dianggap kuat pas SMA, Ari Lasso mengatakan dulu dia anak gunung makanya memiliki badan yang sangar, tapi sayangnya nggak sebanding sama mukanya yang kelihatan culun.

"Sangar badan gue karena gue anak gunung. Push up gue tuh 120, squat jump 250, sit up 75. Karena badan gue gitu muka gue culun, jadinya nyebelin orang ngeliatnya," ungkap Ari Lasso dalam YouTube-nya Ari Lasso TV.

Baca Juga: Ari Lasso Sempet Ngerasa Ahmad Dhani Sombong Banget saat Pertama Kali Ketemu di SMA

Terkait dengan fisik kuat yang dimiliki Ari Lasso, Ahmad Dhani jadi orang yang selalu meyakinkannya kalo berantem pasti menang.

"Gue nggak pernah berantem Dhan, gue nggak berani, susah. Lo naik gunung raga lo kuat. Orang berantem di jalan mentok dua menit capek," ucapnya menirukan Ahmad Dhani saat itu.

Setelah mengingat kembali, ternyata Ari Lasso pernah terlibat perkelahian besar dengan seorang cowok yang memiliki badan besar, akhirnya sampai dipisahin satpam. Setelah kelar berantem, Ahmad Dhani langsung bilang, 'Bener kan lo menang'.

Bukan cuma itu saja saking beraninya Ahmad Dhani, Ari Lasso mengungkapkan mereka pernah melawan perampok di rumah sahabatnya, Harun.

Ari Lasso menuturkan saat itu senjata yang digunakannya nggak sebanding sama si perampok dan terbilang itu aksi yang nekat. Si perampok membawa golok sama pistol, tetapi mereka cuma bawa botol doang dengan pedenya mengejar perampok tersebut.

Baca Juga: Ahmad Dhani Dulu Ngefans Sama Marissa Haque Sampe Berandai-andai Jadi Istrinya

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest