Follow Us

Cerita Mistis Slank Pernah Tabrakan Sama Makhluk Gaib di Studio Potlot

Ferry Budi Saputra - Kamis, 07 Oktober 2021 | 17:10
SLANK 2001
HAI

SLANK 2001

HAI-Online.com - Kaka, Bimbim dan Ivanka mengungkapkan kejadian mistis yang pernah mereka rasakan. Salah satunya terjadi ketika Slank sedang berada di San Fransisco, Amerika Serikat.

Baca Juga: Banyak Slankers yang Bandingin Slank F13 dan F14, Ivanka: Slank Itu Utuh, Pay dan Bongky Bagian Kita

Kaka menceritakan ketika Slank baru saja tiba di San Fransisco dari Los Angeles, mereka menginap di salah satu apartemen. Dia mengatakan kondisinya pada saat itu begitu lelah karena harus menghabiskan 6 jam penerbangan.

Kaka mengatakan baru saja sampai di apartemen tersebut pada siang hari, dia udah ditinggalin sama personel Slank yang lain. Menurutnya saat itu yang lain lagi pergi keluar untuk mencari vinyl dan kaset-kaset.

Ditinggal sama personel lain di apartemen tersebut, Kaka memutuskan untuk tidur karena memang sudah lelah. Bimbim melanjutkan kalo di samping apartemen tersebut juga ada rumah lagi yang dia nggak tau siapa pemiliknya.

"Jadi kita disewain satu apartemen yang dua tingkat. Pokoknya kita tidur aja, cuma gue kok mikir, ini sebelah berisik anak kecil lari-lari di tangga gitu, gubrak-gubrak sambil teriak-teriak. Begitu anak-anak pulang, ini rumah siapa sih, ternyata nggak ada orang," ungkap Bimbim dalam YouTube Slank Suka 2.

Baca Juga: Kaka Pernah Pukul Penonton Pas Slank Lagi Manggung, Ivanka: Gue Ikutan Ngejar Juga!

Kaka mengatakan model rumah yang nggak ada orangnya itu kayak model rumah tua tahun 80-an, makanya terlihat menyeramkan. Sehabis kejadian itu, para personel Slank memutuskan untuk nongkrong di luar.

Selain itu, Ivanka juga menceritakan kisah mistis yang pernah dialaminya. Tapi, kali ini ia alami di studio Slank di Potlot.

Ivanka mengatakan saat sendirian di studio, dia mengaku pernah bertabrakan dengan makhluk gaib penghuni studio tersebut.

"Tabrakan, guenya mental, dianya mental. Jadi gue mau keluar pintu, muka gue kayak ada putih gitu, gue mental ke sini, dia mental ke tembok. Kenapa gue bilang mental ke tembok? Karena di tembok sini ada board yang isinya kertas-kertas gitu, dia mental gitu ya kertasnya buyar," ungkap Ivanka.

Saat itu, orang-orang yang juga berada di studio Slank itu langsung kaget melihat kejadian yang dialami Ivanka. Dia merasa makhluk itu mungkin kaget berpapasan dengannya, makanya sama-sama mental.

Baca Juga: Dari Musisi sampai Politisi, Ivanka Sebut Markas Slank Potlot Kerap Jadi Saksi Sejarah Mereka

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest