Follow Us

Kaka Pernah Pukul Penonton Pas Slank Lagi Manggung, Ivanka: Gue Ikutan Ngejar Juga!

Ferry Budi Saputra - Senin, 04 Oktober 2021 | 13:30
SLANK 2001
HAI

SLANK 2001

HAI-Online.com - Ivanka menceritakan Kaka ternyata pernah mukul penonton pas Slank lagi manggung. Tentu saja ada alasan dia melakukan hal itu.

Ivanka menyebut kalo kejadian itu terjadi di tahun 1997 di Serang, Banten. Situasi saat itu begitu ramai penonton, sedangkan promotor di zaman itu nggak seperti sekarang ini yang mesti ada barikadenya di keliling panggung.

Nah, karena situasi yang ramai dan para penontonnya rusuh kepengen megang dan narik Kaka, saat itulah vokalis Slank tersebut terpancing emosinya.

Menurut penuturan Ivanka, ketika marah karena ditarik, Kaka langsung turun panggung dan mengejar penonton tersebut.

"Gue ikutan juga (ngejar). Karena ngeliat Kaka ngejar penonton, karena takut kenapa-kenapa kan ya gue turun. Gila loh, berapa orang penonton pada kabur, gara-gara liat Kaka sama gue turun," ungkap Ivanka dalam YouTube Soleh Solihun.

Baca Juga: Pertama Kali Bilang ke Pay Diajak Gabung Slank sama Bimbim, Ivanka: Dia Kesel Sama Gue

Ivanka mengatakan, pas lagi asik ngejar penonton ngikutin Kaka, tiba-tiba dari atas panggung Bimbim teriak manggil namanya.

"Woy van balik lo, gue dipanggil sama Bimbim. Rusuh banget deh pokoknya," ucapnya sambil ketawa mengingat kejadian saat itu.

Dia mengingat di acara tersebut, Slank menjadi tamu pamungkas dan banyak band lainnya juga yang ikut manggung.

Setelah dikejar, Ivanka menyebut kayaknya Kaka berhasil mukul penonton tersebut. Dia mengaku nggak melihat jelas kejadian itu, lantaran keburu dipanggil Bimbim untuk balik ke atas panggung. Ivanka mengungkapkan kejadian itu nggak cuma sekali terjadi tetapi sering.

Baca Juga: Banyak Musisi yang Datang ke Potlot untuk Belajar, Kaka: Pengen Tau Resep Sukses Slank

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest