Follow Us

Ari Lasso Dipercaya Menang Kalo Berantem Pas SMA, Masalahnya Nggak Berani!

Ferry Budi Saputra - Jumat, 01 Oktober 2021 | 19:15
Ari Lasso (Kiri) & Ahmad Dhani (Kanan)
YouTube/ Ari Lasso TV

Ari Lasso (Kiri) & Ahmad Dhani (Kanan)

HAI-Online.com - Seperi diketahui Ahmad Dhani pas zaman SMA merupakan orang yang senang tawuran dan barantem. Oleh karena itu, dia pernah mengatakan kepada Ari Lasso semisal berantem dengan orang lain pasti Ari Lasso bakalan menang.

Baca Juga: Inilah Lagu Dewa 19 Favorit Ello yang Katanya Ajaib Banget pada Masanya!

Omongannya Ahmad Dhani bukan tanpa sebab. Melihat Ari Lasso yang ketika SMA memiliki fisik yang jadi makanya dia meyakini Ari Lasso akan menang kalo berantem.

Menanggapi itu, Ari Lasso mengatakan memang pada zaman SMA dia memiliki fisik yang kuat. Penyanyi itu mengatakan dulu dia anak gunung makanya memiliki badan yang sangar.

"Sangar badan gue karena gue anak gunung. Push up gue tuh 120, squat jump 250, sit up 75. Karena badan gue gitu muka gue culun jadinya nyebelin orang ngeliatnya," ungkap Ari Lasso dalam YouTube-nya Ari Lasso TV.

Ari Lasso mengatakan sahabat SMA-nya saja yang bernama Harun sempat kesel sama dia. Saat itu Ari Lasso sering main sepak bola dan sahabatnya ini selalu ingin ngegaprak dia pake bola. Tetapi, akhirnya selalu nggak bisa karena Ari Lasso nggak kekejar sama Harun.

Baca Juga: Gaya Ahmad Dhani Pas SMP Udah Kayak Musisi, Sahabat SMP: Sering Bawa Keyboard Model Fariz RM dan Pake Topi Kayak The Police

Terkait dengan fisik bagus yang dimiliki Ari Lasso, Ahmad Dhani jadi orang yang selalu meyakinkannya kalo berantem pasti menang.

"Gue nggak pernah berantem Dhan, gue nggak berani, susah. Lo naik gunung raga lo kuat. Orang berantem di jalan mentok dua menit capek," ucapnya.

Kemudian, Ari Lasso baru mengingat dia ternyata pernah berantem ketika muda. Saat itu seingatnya, Ahmad Dhani masih sama Maia dan dia terlibat perkelahian besar dengan seorang cowok yang memiliki badan besar, akhirnya sampai dipisahin satpam. Setelah kelar berantem, Ahmad Dhani langsung bilang, 'Benar kan lo menang'.

Bukan cuma itu saja dia terlibat perkelahian saat lagi sama Ahmad Dhani. Ari Lasso mengungkapkan mereka pernah menghadapi perampok di rumah sahabatnya, Harun.

Saat itu si perampok membawa golok sama pistol, tetapi mereka cuma bawa botol doang dan langsung mengejar perampok tersebut.

Baca Juga: Cerita Awal Mula Ahmad Dhani Deketin Maia Estianty Pas SMA, Sahabat: Dhani Naksir Duluan Tuh!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest