Follow Us

Pernah Diisukan Berantem sama Slank soal Urutan Tampil Manggung, Ahmad Dhani: Itu Hoax!

Hanif Pandu Setiawan - Kamis, 23 September 2021 | 20:05
Dewa 19 formasi Pandawa Lima, Wong Aksan ada di sebelah kanan.
HAI

Dewa 19 formasi Pandawa Lima, Wong Aksan ada di sebelah kanan.

HAI-Online.com – Ahmad Dhani mengungkapkan fakta yang sebenarnya soal Dewa 19 diisukan pernah berantem sama Slank saat tampil bareng di sebuah panggung konser pada tahun 1997 silam.

Hal itu ia beberkan saat menjawab pertanyaan vokalis D’Masiv, Ryan Ekky Pradipta saat ngobrol di podcast Youtubenya pada 2020 silam.

“Aku sempet denger cerita ketika Mas Dhani bersama Dewa 19 itu gede, sempet ada sedikit clash sama Slank, bener, mas? Gara-gara nggak mau, siapa yang main duluan dan terakhir?” tanya Ryan kepada Dhani.

Ahmad Dhani pun menjawab singkat, “Itu hoax itu.”

Baca Juga: Sahabat SMP Ungkap Kebiasaan Para Personel Dewa 19 Semasa SMP, Ternyata Udah Ada Jiwa Musisinya

Ia juga menegaskan bahwa Dewa 19 nggak pernah mempersoalkan masalah urutan tampil saat manggung, mengacu pada band headliner yang biasanya dijadiin penampil pamungkas dalam sebuah acara.

“Jadi kita, Dewa 19 nggak pernah ribet soal siapa yang main duluan. Yang penting kita dibayar duluan," ujarnya sambil ketawa.

“Siapa yang main duluan terserah, yang penting kita dibayar duluan," imbuhnya.

Dhani justru mengakui Dewa 19 kerap meminta jadwal yang menurut mereka nggak kemaleman.

“Justru kadang-kadang kita milih waktu, kalo misalnya band-nya banyak. Kita kadang-kadang milih maunya jam 7 malem karena enak, nggak terlalu malem," bebernya.

Baca Juga: Rajin Bikin Konten di Channel Video Legend, Ahmad Dhani Mau Bikin Arsip yang 100 Persen Hak Ciptanya

Pada intinya, menurut Ahmad Dhani, mau jam berapapun Dewa 19 tampil di panggung, itu nggak terlalu jadi persoalan. Termasuk saat mereka diisukan berantem sama Slank yang disebutnya merupakan hoax tersebut.

“Jadi, Kita tidak pernah bangga menjadi pemain terakhir. Kita bangga kalau kita dibayar duluan di depan," ungkap Ahmad Dhani. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest