Follow Us

Gara-gara Cewek Ini, Ahmad Dhani Pernah Bikin Ribut Antar SMA Sampai Sekolah Diliburin

Ferry Budi Saputra - Senin, 30 Agustus 2021 | 11:33
Ahmad Dhani
HAI/Fariz

Ahmad Dhani

HAI-Online.com - Pungky Sukmawati yang merupakan pacar Ahmad Dhani saat SMP hingga SMA menceritakan kejadian yang berkesan saat masa sekolah.

Setelah bersama ketika SMP dan sempat putus hubungannya dengan Ahmad Dhani, Pungky mengatakan dia kembali satu kelas dengan Ahmad Dhani di SMA 2 Surabaya. Namun, kondisinya ketika awal masuk mereka sudah nggak ada hubungan apapun.

Pungky mengatakan saat di kelas 1 SMA, Ahmad Dhani mencoba untuk mendekatinya kembali. Tetapi, karena cemburu sama kakak kelas yang juga mencoba mendekati Pungky, Ahmad Dhani kemudian melabrak Pungky.

"Tiba-tiba dia dateng ke meja aku, terus dia gebrak meja aku. Aku bilang, 'Kenapa sih Dhan?','Ntar aja deh kalo mau ribut di luar aja'. Akhirnya di luar aku sempet berantem," ungkap Pungky dalam YouTube Wawan Juniarso Channel.

Tak hanya sampai itu, Pungky mengungkapkan Ahmad Dhani kemudian melabraknya lagi di kantin, namun kali ini dia menjambak rambut Pungky.

Tetapi, saat itu Pungky menanggapinya dengan santai dan bilang dia ingin menyelesaikan makannya dulu. Lalu, Pungky bilang untuk menyelesaikan masalahnya di luar apabila Ahmad Dhani nggak terima.

Baca Juga: Takjub Sama Koleksi Album Diana Nasution yang Dimiliki Ahmad Dhani, Ello: Gue Salut

Kemudian sehabis makan, Pungky mencari Ahmad Dhani dan gantian menjambaknya. Dia berkata kepada Ahmad Dhani, "Dhan, kamu mau balikan sama aku? Tunjukin dulu kalo kamu suatu ketika bisa jadi orang top, kamu bisa balik sama aku," ucapnya saat itu yang mencoba ngeledekin Ahmad Dhani.

Setelah tahu Pungky ribut sama Ahmad Dhani, kakak kelas yang juga suka sama Pungky kemudian coba membelanya ketika itu. Setelah itu, kakak kelas tersebut bersama teman-temannya dari SMA 1 dan 2 malah memukuli Ahmad Dhani.

Nggak terima dengan kejadian tersebut, Ahmad Dhani kemudian ngajak ribut. Teman-teman Ahmad Dhani dari SMA Sejahtera yang mengetahui kejadian tersebut, langsung membantunya.

"Ribut, berantem rame. Udah semua bikin ribut nggak karuan. Orang tua dipanggil lah, tanda tangan pernyataan. Ribut antar sekolah, sampai kita diliburin, polisi jaga di depan sekolah. Heboh banget gitu loh," tutur Pungky.

Setelah kejadian tersebut, mereka terpaksa dipindahin kelas. Tetapi, nggak kapok dengan kejadian tersebut, Ahmad Dhani dan Pungky tetap saling dekat satu sama lain menjalin hubungan.

Baca Juga: Fariz RM Jadi Inspirasi Ahmad Dhani: Zaman Itu, Kalo Nggak Jenius Banget Nggak Rekaman

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest