Follow Us

Takjub Sama Koleksi Album Diana Nasution yang Dimiliki Ahmad Dhani, Ello: Gue Salut

Ferry Budi Saputra - Minggu, 29 Agustus 2021 | 18:05
Ahmad Dhani
YouTube/ Video Legend

Ahmad Dhani

HAI-Online.com - Ahmad Dhani yang diketahui gemar mengoleksi berbagai macam kaset musisi Indonesia di rumahnya, kali ini membuat takjub Ello.

Bukan tanpa alasan Ello takjub kepada Ahmad Dhani. Pasalnya, dia sangat kaget melihat koleksi album ibunya, Diana Nasution, begitu lengkap.

Ello menghitung ada 22 album ibunya yang dimiliki Ahmad Dhani, "Ini yang baru gue punya, gue nggak tau yang aslinya ada berapa," ungkap Ahmad Dhani dalam YouTube Video Legend.

"Gila, salut gue salut, Mas Dhani ini," ucap Ello.

Terkait dengan pencapaian ibunya, anak Diana Nasution tersebut menceritakan dulu ketika album ibunya berhasil terjual 1 juta copy dirasa masih kurang sama pihak label.

"Dimarahin sama labelnya, 'Ah Din baru satu juta copy din', baru loh, hari gini aduhhh," ungkap Ello.

Menanggapi cerita tersebut, Ahmad Dhani mengatakan kepada Ello jika dia meminta bonus dalam bentuk uang di zaman sekarang harusnya dikasih karena pencapaian yang sangat besar pada masanya.

Baca Juga: Nggak Nyangka Album Bintang Lima Bakal Jadi Album Tersukses, Ahmad Dhani: Yang Penting Dewa 19 Tetap Eksis

Baca Juga: Ahmad Dhani Ungkap Lagu yang Pertama Kali Dibawain Dewa 19 , Bukan Genre Rock!

Ello kembali menceritakan bagaimana pada zaman dulu musisi itu mendapatkan bayaran, "Jadi zaman dulu kalo nggak salah, Om Handi, Musica, dulu kerja di situ sama bokap nih. Terus bokap minta, 'Eh nih artis lo nih mau beli mobil', 'Mau beli mobil apa?', 'Kayaknya sih gue baru liat Mercedez Tiger waktu itu', ceritanya kayaknya gitu kalo nggak salah," ucapnya.

Pada akhirnya mobil itu diambil. Dia menganggap itu adalah bayaran atas pencapaian artis pada zaman tersebut.

Ahmad Dhani kemudian menjelaskan kalau di rumahnya setiap lantai ada koleksi tape player dan kaset. Dia bilang nggak semua album ada CD atau piringan hitamnya, kadang cuma ada kasetnya saja.

Terkait dengan koleksi musik dalam berbagai bentuk fisik, Ahmad Dhani mengaku dia pernah bermimpi berada ke toko kaset, untuk itu dia mulai mencoba untuk mewujudkannya.

Baca Juga: Fariz RM Jadi Inspirasi Ahmad Dhani: Zaman Itu, Kalo Nggak Jenius Banget Nggak Rekaman

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest