Follow Us

Rilis Single 'Tea & Beans', Sara Fajira Jawab Kritik Lewat Produktivitas Berkarya

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 29 Agustus 2021 | 20:05
Sara Fajira
Sara Fajira

Sara Fajira

HAI-ONLINE.COM - Apa yang bakal kalian lakukan kalo berada dalam tekanan & penuh suara sumbang yang terus bergema di sekitar kalian?

Tentu butuh kekuatan kontrol diri yang sangat kuat untuk menaklukkan itu semua. Setidaknya untuk tahun 2021 ini, penyanyi Sara Fajira berhasil menaklukkan semua tekanan tersebut lewat produktivitasnya untuk merilis karya terbaru.

Baca Juga: JVSAN Kolaborasi Bareng Sara Fajira, Rilis Truth Serum dnegan Nuansa R&B

Sempat viral sebelumnya berkat lagu 'Lathi' yang dibawakannya bareng Weird Genius, Sara Fajira kini hadir kembali lewat single bertajuk 'Tea & Beans'.

Single ini seakan menjadi jawaban telak dari seorang Sara Fajira untuk menjawab kritik sumbang yang kerap dihadapinya sejak rentetan kolaborasi yang telah dilakukan dengan banyak artis seperti Saykoji, JVSAN, hingga Yellow Claw.

Dalam lagu 'Tea & Beans', Sara terinspirasi dari idiom bahasa Inggris "spill the tea" atau "spill the beans" yang dapat berarti "please bocorin rahasianya".

Baca Juga: Video: Nandi Bushell Kolab Sama Foo Fighters, Dave Grohl: Akhirnya Gue Ketemu 'Musuh Bebuyutanku'

Simak 'Tea & Beans' di bawah:

Atau jika dianalogikan dalam rumor dan tekanan yang sedang dihadapinnya, Sara terlihat berusaha untuk menumpahkan seluruh tekanan tersebut melalui karya yang dilahirkannya.

Selain itu, lagu yang dibawakan dengan elemen khas Sara - memadukan berbagai elemen etnik, kali ini Jawa, Jepang, dan Arab - ini juga diharapkan menjadi tanda hormat untuk rekan sesama artis atau siapa pun yang pernah atau sedang menghadapi hal sejenis.

Baca Juga: Kenapa Malah Susah Tidur saat Badan Capek Banget? Ini Penjelasannya

Lagu ini diyakini juga akan membuka keran produktivitas dari Sara Fajira. Kabar ini juga dikonfirmasi dengan kabar dari Sara yang akan segera bertolak ke AS untuk melanjutkan sesi rekaman buat rangkaian single selanjutnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest