Follow Us

Sara Fajira Rilis Lagu Baru 'Julite' Bareng DJ Asal Surabaya Eddie Tripleks

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 17 Maret 2021 | 12:15
Sara Fajira
Dok. Kaio Entertainment

Sara Fajira

HAI-Online.com - Penyanyi Sara Fajira merilis single kolaborasi terbarunya berjudul “Julite”.

Di lagu ini, Sara berkolaborasi dengan DJ asal Surabaya, Jawa Timur, yaitu Eddie Tripleks.

Kehadiran Tripleks adalah untuk menambah instrumen-instrumen yang bisa melengkapi keutuhan lagu tersebyt dimana kali ini Sara juga menunjukkan kemampuannya dalam nge-rap.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan Keempat MPL Season 7, Ada Laga EVOS vs Alter Ego

Dalam lagu yang berjudul 'Julite' menceritakan tentang seseorang yang bermasalah dengan dirinya sendiri. Seperti punya gangguan kepribadian ganda/gangguan identitas disosiatif.

Berkelahi dengan pikiran sendiri, pikiran yang mengambil kendali atas pikiran yang selalu ingin tau dan nggak pernah mudah untuk ditangani. Terlalu banyak berpikir, gelisah, depresi, stres, semua pikiran negatif yang di simpan di pikiran.

“Kamu tidak akan pernah tahu apa yang orang lain pikirkan tentang kamu. Kamu dan pikiranmu selalu membuat kamu berpikir bahwa kamu benar-benar antisosial, namun kamu tidak dapat menahannya,” ucap Sara dalam keterangan pers yang diterima Eventori, Senin (8/2).

Baca Juga: MV Single JKT48 Cara Ceroboh untuk Mencinta Tampilkan 33 Member Idol

“Ini tentang aku berkelahi dengan pikiranku sendiri, dua kepribadian melawan satu sama lain. pikiran yang rusak dan pikiran yang stabil. tapi sekali lagi, hanya dalam pikiranku yang memikirkan terlalu banyak tentang diriku yang rusak ”–Sara Fajira

Dalam Project ini Sara Fajira mengajak Tripleks untuk menambah instrument-instrument untuk melengkapi.

Fajira dikenal sebagai penyanyi keturunan polandia-yaman ini memulai karirnya dengan mengikuti kompetisi termasuk nyanyi, nari dan berakting di tahun 2015 silam. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest