Follow Us

Yellow Claw Gandeng Sara Fajira Untuk Lagu Terbaru Berjudul DRXGS

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 12 April 2021 | 16:30
Yellow Claw ft. Sara Fajira - DRXGS
Gushcloud

Yellow Claw ft. Sara Fajira - DRXGS

HAI-ONLINE.COM - Setelah beberapa saat lalu bekerja sama bareng rapper Ramengvrl untuk lagu "Bassgod", duo DJ asal Belanda Jim and Nils, yang lebih dikenal sebagai Yellow Claw, kembali menggandeng penyanyi Indonesia untuk single terbaru mereka "DRXGS". Kali ini Sara Fajira dipilih untuk bekerja sama dalam menggarap lagu ini.

Baca Juga: Bucin Banget! Travis Barker Abadikan Nama Pacar di Dadanya

Sara Fajira merupakan sosok sentral yang naik daun berkat lagu hits dari Weird Genius "Lathi", yang telah mengumpulkan lebih dari 300 juta stream serta 500 juta penayangan di TikTok dan memecahkan rekor sebagai lagu terlama No. 1 di Spotify. “Lathi” juga dinobatkan sebagai lagu paling dicari di Google Indonesia untuk tahun 2020. Sara Fajira juga telah memenangkan 3 penghargaan musik terbesar di negara ini, termasuk Song of The Year, menghiasi lagu “DRXGS” dengan vokalnya yang gemilang.

Lirik “DRXGS” menceritakan kisah cinta yang kandas, namun tetap mengenang hubungan yang kuat. Yellow Claw menggabungkan hook yang dibawakan oleh Sara Fajira dan anggota Yellow Claw, Nils, yang dibungkus dengan melodi tropis yang menawan dan produksi yang menarik.

Kolaborasi dengan Sara Fajira juga bukan pertama kalinya Yellow Claw bekerja sama dengan talenta paling cemerlang di Indonesia. Setelah menghabiskan sekitar 12 bulan terakhir di Pulau Bali, mereka terus mencari talenta Indonesia untuk berkolaborasi, salah satunya untuk lagu “Bassgod” yang menampilkan rapper Ramengvrl yang sedang naik daun dan Produser Rich Brian & NIKI, sekaligus A&R dari Pluus Record, SIHK.

Tidak ketinggalan lagu “Hush” dengan trio DJ terbesar di Indonesia, Weird Genius & Reikko, yang juga merupakan talenta muda naungan Pluus Record, yang telah menghasilkan lebih dari 20 juta stream secara kolektif hingga saat ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular