Follow Us

Momen Ahmad Dhani Komentarin Penampilan Dara The Virgin Dibilang Mirip Mulan Jameela

Ferry Budi Saputra - Jumat, 20 Agustus 2021 | 14:45
Ahmad Dhani
YouTube/ Video Legend

Ahmad Dhani

HAI-Online.com - Jauh sebelum Dara tergabung dan populer bersama The Virgin, dia pernah mengikuti kompetisi bernyanyi Mama Mia.

Pada kompetisi itu dia dikomentari untuk pertama kalinya oleh Ahmad Dhani yang saat itu menjadi juri.

Baca Juga: Ngomongin Soal Kemampuan sebagai Musisi, Ahmad Dhani: Mungkin di Dunia Belum Ada Sosok Seperti Gue

Pada saat sesi penilaian performa, ada komentar Ahmad Dhani yang menyebut penampilan Dara sebenarnya ada kurangnya, namun tertutupi oleh aura bintang yang dimilikinya.

Terkait dengan aura bintang, musisi itu menceritakan momen saat dia berpapasan dengan Dara sebelum acara dimulai.

"Karena gue tadi waktu datang pertama kali agak sore, gue sempat berpapasan dengan Dara. Guepikir bintang tamu," ucap Ahmad Dhani.

Menurutnya, karena adanya aura bintang itu membuat tiga komentator lainnya saat itu nggak ada yang berkomentar pedas dan mengkritik.

Sebaliknya, dia beranggapan sebenarnya kekurangan itu ada pada diri Dara, "Padahal sebenarnya ada kekurangan. Maksud gue jangan sampai pujian-pujian tadi itu membuat Dara jadi pede. Kalo dibilang kekurangan itu ada, nggak cuma di teknik vocal," ungkap Ahmad Dhani.

Baca Juga: Cerita Lagu Kirana Dewa 19 Salah Kunci, Ahmad Dhani: Nggak Enak, Take Ulang Lagi Semua

Musisi itu juga berkomentar kalo Dara diibaratkan sudah lengkap satu paket baik dilihat dari segi artis, penyanyi dan entertainer.

Dara yang masih berusia 16 tahun ketika mengikuti acara Mama Mia, dibilang Ahmad Dhani mirip suaranya dengan Mulan Jameela.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest