Follow Us

Siapa Sih Sosok dalam Lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy, Ahmad Dhani: Gue Itu!

Ferry Budi Saputra - Rabu, 18 Agustus 2021 | 19:25
Ahmad Dhani
YouTube/ Video Legend

Ahmad Dhani

HAI-Online.com - Ahmad Dhani menjelaskan secara singkat mengenai fakta di balik lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy milik Mulan Jameela.

Baca Juga: Jelasin Perbedaan Dewa 19 dengan Slank, Ahmad Dhani: Beda Pasar, Pasarnya Dewa yang Bisa Beli Tiket Mahal

Ahmad Dhani menyebut lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy milik Mulan Jameela yang rilis pada 2008 itu terinspirasi dari gabungan kata Tuhan dan seksi.

"Karena gue nakal, jadi gue ingin menggabungkan kata Tuhan dengan seksi. Ada kata Tuhan, ada kata seksi, itu kan sebenarnya nakal. Saat pembuatan gue membayangkan diri gue sendiri," ucap Ahmad Dhani dalam YouTube Venna Melinda Channel, Minggu (15/8/2021).

Mengenai konteks 'membayangkan diri gue sendiri', musisi itu menjelaskan kalau yang menyanyikan lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy sebenarnya adalah cewek dan si cewek itu membayangkan cowok pada lagu tersebut.

Nggak selalu yang menciptakan lagu cowok tapi ngebayanginnya itu cewek, menurut Ahmad Dhani. Untuk memperkuat penjelasannya tersebut, dia coba mengulik lirik dalam lagu itu.

"Bayangin liriknya, 'Otakmu seksi itu terbukti dari caramu memikirkan aku', otaknya yang seksi. Gue nggak pernah bilang pahanya yang seksi, curve-nya yang seksi," ungkapnya.

Baca Juga: Alasan Andra Masih Betah di Dewa 19 Meski Membentuk Andra & The Backbone, Ahmad Dhani: Dia Nggak Akan Dapatkan Kualitas Seperti di Dewa

Berbicara kepada Venna Melinda, dia juga mengungkapkan proyek musiknya saat ini yang sedang dikerjakannya. Menurutnya, ada lagu yang belum direkam, tetapi masih menunggu penyanyi yang tepat untuk membawakannya.

Selain itu, dia juga mengungkapkan proyek bersama Ari Lasso untuk Januari mendatang.

"Kalo Januari ini bisa gue pastikan, hari ini tadi gue WA sama Ari Lasso, bakal ada single bersama Ari Lasso nanti keluar Januari untuk menyongsong HUT ke -0 Dewa 19 dalam berkarir," ucap Ahmad Dhani.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest