Follow Us

Huawei Luncurkan Tablet MatePad 11 yang Diklaim Punya Rasa Seperti PC

Dio Firdaus - Minggu, 08 Agustus 2021 | 16:15
Huawei MatePad 11
Huawei

Huawei MatePad 11

HAI-Online.com - Beberapa hari yang lalu (5/8), Hauwei resmi meluncurkan tablet teranyarnya yang disebut "Tablet Rasa PC" dengan nama Huawei MatePad 11.

Setelah HAI menghadiri saat peluncuran tablet ini, ada beberapa hal yang memang membuat Huawei MatePad 11 ini terasa seperti PC.

Pertama karena OS terbaru mereka yaitu HarmonyOS 2 yang memungkinkan untuk lintas perangkat lebih mudah. MatePad 11 pun jadi tablet Huawei yang menggunakan OS ini.

Baca Juga: Deadpool 3 Siap Digarap, Ryan Reynolds Nggak Yakin 100 Persen tapi Bakal Syuting 2022

HarmonyOS 2 bisa membuat tablet terbaru Huawei ini sebagai layar kedua PC kamu berkat adanya fitur Collaborate Mode yang bisa menyambungkan HarmonyOS dengan Windows.

Alasan berikutnya adalah spesifikasi yang cukup memumpuni pekerjaan berat ataupun untuk sekadar menikmati konten-konten multimedia seperti nonton film, main game, dan scrolling media sosial.

MatePad 11 dilengkapi layar dengan refresh rate 120Hz dan juga gamur warna DCI-P3 sangat cocok untuk digunakan sebagai perangkat editing sampai gambar digital.

Baca Juga: Protes UNESCO Tak Digubris, Pemerintah Indonesia Lanjut Bikin Jurrasic Park di Pulau Komodo

Ngomongin soal gambar digital, tablet ini juga dilengkapi dengan aksesoris Huawei M-Pencil generasi kedua yang punya latency sangat rendah.

Dirancang sebagai tablet yang lengkap, HUAWEI MatePad 11 menghadirkan pengalaman audio yang imersif dengan sistem quad-speaker quad-channel amplitudo besar. Sistem speaker internal yang kuat mampu menghadirkan suara yang memenuhi ruangan dan imersif untuk konten audio apa pun.

Nah, untuk harganya nih kan. Huawei MatePad 11 ini dilepas dengan harga Rp 7,3 juta kembali seribu dan udah bisa pre-order mulai hari ini sampai 13 Agustus mendatang.

Kalau kamu PO nih, nanti bakal dapet keyboard dan mouse wireless Huawei, cashback Rp 600 ribu, gratis 3 bulan WPS Office, Filmore GO HD, Vidio, Canva, dan 1 bulan VIP Vision+.

Baca Juga: Banyak Kolaborasi Musik, Acer Day 2021 Angkat Tema Semangat 'Hidupkan Dunia Lo'

Kalau lo tertarik, bisa langsung cek berbagai e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, JDID, Blieblie, Eraspace dan toko offline Huawei. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular