Follow Us

Review Huawei Freebuds 4i: TWS Rp 1 Jutaan Terbaik Tahun 2021!

Dio Firdaus - Sabtu, 27 Maret 2021 | 20:30
Huawei Freebuds 4i
Dok HAI

Huawei Freebuds 4i

HAI-ONLINE.COM- Tiga hari yang lalu, tepatnya 24 Maret 2021, Huawei kembali merilis sebuah True Wireless Stereo (TWS) bernama Freebuds 4i.

TWS ini dibanderol dengan harga Rp 1.199.000 dan selama masa Pre-Order (sampai 2 April 2021) lo bisa mendapatkan Huawei Band 4e dan Huawei Freebuds 4i Case. Jadi totalnya lo bisa untung Rp 550 ribu.

Dengan harga segitu, bisa apa aja sih TWS ini?

TWS budget yang kaya fitur

Sudah tiga hari HAI mencoba TWS penerus Freebuds 3i ini dan hasilnya sangat memuaskan.

Di range harga Rp 1 jutaan, HAI jarang banget nemuin TWS yang punya Active Noise Cancelling (ANC). Mentok-mentok, Passive Noise Cancelling.

ANC di Freebuds 4i ini juga bukan sekadar gimmick aja. Tapi benar-benar bisa memfilter suara dengan frekuensi rendah sekalipun tinggi. Yang mana artinya bagus banget.

Huawei Freebuds 4i
Dok HAI

Huawei Freebuds 4i

Dengan bentuk yang menyerupai TWS teranyar ‘brand buah’, earphone dari Freebuds 4i ini ringan banget. Mungkin karena bahannya plastik, jadi nggak bikin pegel telinga meskipun dipakai dalam waktu lama.

Ngomongin soal pemakaian jangka panjang, TWS ini juga dibekali dengan daya tahan luar biasa. Selama tiga hari pemakaian, HAI baru nge-charge sekali.

Padahal TWS ini dipakai hampir seharian untuk meeting online, dengerin musik bahkan main game. Pokoknya joss banget deh!

Halaman Selanjutnya

Hampir sempurna
1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest