Follow Us

Sering Temani Slank Konser, Kaka Ungkap Alasan Jeep Slank Ditaruh di Atas Slank Store

Ferry Budi Saputra - Minggu, 08 Agustus 2021 | 13:05
Jeep Slank di atas Slank Store
YouTube/ Slank Music

Jeep Slank di atas Slank Store

HAI- Online.com - Jeep Slank menjadi salah satu barang yang pastinya nggak bisa dilupain oleh para personel band. Seperti diketahui Jeep itu menjadi saksi hidup Slank meraih kesuksesan.

Baca Juga: Cerita di Balik Jeep Bersejarah Slank, Bimbim: Udah Pernah Dibenerin 2 Orang, yang Satu Meninggal

Berbicara soal Jeep Slank yang kini diabadikan di atas The Slank Store tepatnya di Potlot, Kaka mengatakan kalau hal itu dilakukan Bimbim sebagai bentuk penghargaan kepada kendaraan tersebut.

"Dulu-dulu mereka membawa kita menuju kesuksesan dari bawah kan terus Slank naik akhirnya. Sukses, dia selesai, dia istirahat, makanya bentuk penghargaan untuk dia (Jeep)," ucap Kaka.

Kaka menjelaskan kalau Jeep milik Slank itu begitu spesial. karena bisa menampung lima personel Slank sekaligus beserta alat-alatnya.

Kaka mengungkapkan dulu ketika Slank ada tur konser ke luar daerah, Jeep tersebut yang kerap digunakan para personel untuk menemani perjalanan mereka.

Bukan cuma menemani saja, tetapi alasan lainnya kenapa sering menggunakan Jeep tersebut yaitu untuk meminimalisir pengeluaran band ketika ada konser. Kaka menuturkan saat itu karena pihak penyelenggara juga nggak menyediakan transportasi maka salah satu cara yaitu dengan menggunakan Jeep.

Kaka juga menuturkan, ternyata Jeep Slank yang kini sudah nggak digunakan lagi itu merupakan model Jeep yang jarang ada di dunia. Dia mengatakan kalau kendaraan itu sebelumnya juga pernah muncul di video klip 'Kamu Harus Pulang' dan 'Mawar Merah'.

Baca Juga: Nama-nama Cewek di Lagu Poppies Lane Memory, Bimbim Slank: Itu Kamuflase

Melanjutkan cerita Kaka, Bimbim mengatakan kalau Jeep tersebut sebelumnya sudah pernah coba untuk dibenerin sama orang lain supaya bisa berfungsi kembali, tapi sama sekali nggak bisa.

"Gue bilang, udah pernah mau dibangun (dibenerin) sama dua orang, yang satu meninggal. Meretelin udah copot semua terus meninggal, keluarganya balikin dalam bentuk peretelan, kita pasang-pasang lagi," katanya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest