Follow Us

Simak Penampilan Live Billie Eilish Bawain Tembang Jazz Klasik 1950-an

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 06 Agustus 2021 | 16:00
Billie Eilish
Instagram @billieeilish

Billie Eilish

HAI-ONLINE.COM - Nggak lama lalu, Billie Eilish baru saja merilis album keduanya 'Happier Than Ever' yang sangat mendapatkan kritik positif dari banyak penggemar dan kurator.

Masih dalam kesempatan untuk mempromosikan albumnya ini, Billie Eilish kedapatan mampir untuk tampil live dalam sebuah acara milik BBC Radio 1’s Live Lounge minggu kemarin.

Baca Juga: Billie Eilish Rilis Video Musik 'Happier Than Ever' Bersamaan dengan Album Barunya

Dalam penampilannya yang tentu saja keren itu, Billie Eilish juga membawakan satu cover lagu yang sangat menarik.

Nggak tanggung-tanggung, sebuah tembang jazz klasik yang populer di era 1950-an berjudul ‘I’m In The Mood For Love’ versi Julie London dipilihnya untuk dibawakan bersama sang kakak, Finneas. Simak deh penampilannya di bawah, smooth banget:

Baca Juga: 7 Alasan Kenapa The Strokes Layak Dinobatkan Sebagai Band Rock Terbaik di Dekade Ini

Lagu tersebut awalnya dirilis pada tahun 1935, dan dipopulerkan oleh Frances Langford. Sejak itu lagu ini telah dibawakan ulang oleh lusinan musisi, dengan versi dari Julie London [1955] yang menjadi paling populer.

Selain lagu ‘I’m In The Mood For Love’ yang dibawakan secara apik tersebut, Billie Eilish bersama Finneas juga membawakan beberapa lagu yang terdapat dalam album keduanya seperti, 'I Didn't Change My Number', 'NDA', 'Your Power', dan 'Getting Older'. Tonton deretan penampilan Eilish dan Finneas di bawah:

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular