Follow Us

Album Baru 'Happier Than Ever' Bikin Billie Eilish Puas dengan Pengalaman Musiknya

Ferry Budi Saputra - Senin, 02 Agustus 2021 | 11:35
Billie Eilish - Happier Than Ever
Instagram / @billieeilish

Billie Eilish - Happier Than Ever

HAI-Online.com - Billie Eilish merilis album barunya sekaligus merupakan album keduanya yaitu 'Happier Than Ever' pada Jumat (30//7/2021).

Baca Juga: Meski Pakai Baju Longgar, Billie Eilish: Ada Aja Komentar Negatif Tentangnya

Melalui pernyataan di Instagram, dia menyebut pembuatan album itu sebagai pengalaman paling memuaskan dan mendalam yang pernah dia miliki.

Dalam postingan Instagram yang menyertakan cover album, Billie Eilish menulis, "'Happier Than Ever', album keduaku akhirnya keluar, ini adalah pengalaman paling memuaskan dan mendalam yang pernah diriku alami dengan musik,” tulisnya.

Billie Eilish melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia membuat album itu penuh rasa takut untuk memikirkannya karena dia sangat menyukai setiap lagu.

“Aku merasa ingin menangis. Aku tumbuh begitu banyak dalam proses pembuatan album ini dan mengalami begitu banyak realisasi diri dan refleksi diri. Aku berharap bisa kembali dan membuat album ini lagi karena itu adalah beberapa malam terbaik dalam hidupku," tambahnya.

Baca Juga: Popularitas di Usia Belia Pernah Bikin Billie Eilish Males Keluar Rumah

Dia kemudian berterima kasih kepada saudara laki-lakinya, Finneas, atas karyanya di album. Selain menjadi produser, dia juga ikut menulis setiap lagu dengan Billie Eilish.

“I love you @finneas terima kasih telah menjadi dirimu. Aku tidak bisa meminta saudara dan kolaborator yang lebih baik, kamu adalah seluruh duniaku dan aku tidak bisa melakukan semua ini tanpamu,” tulisnya.

Perilisan album 'Happier Than Ever' didahului oleh serangkaian single yang dirilis sepanjang tahun lalu, termasuk ‘My Future’, ‘Therefore I Am’, ‘Your Power’, ‘Lost Cause’ dan ‘NDA’.

Pada bulan September 2021, Disney+ akan merilis Happier Than Ever: A Love Letter to Los Angeles, yang akan menampilkan Eilish membawakan lagu dari album 'Happier Than Ever' secara penuh dari Hollywood Bowl.

Baca Juga: Film Konser Billie Eilish 'Happier Than Ever' Bakal Tayang di Disney+

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest