Follow Us

Billie Eilish Rilis Video Musik 'Happier Than Ever' Bersamaan dengan Album Barunya

Ferry Budi Saputra - Senin, 02 Agustus 2021 | 13:05
Billie Eilish - Happier Than Ever
Instagram / @billieeilish

Billie Eilish - Happier Than Ever

HAI-Online.com - Billie Eilish telah merilis musik video lagu 'Happier Than Ever', namanya sama seperti judul album barunya yang baru saja dirilis.

Baca Juga: Nggak Mau Lagi Baca Komentar di Medsos, Billie Eilish Kepo tapi Cemas

Video musik itu dirilis pada Jumat (30/7/2021), bersamaan dengan perilisan album kedua Eilish. Dalam video tersebut terlihat Billie Eilish menyanyikan lagu 'Happier Than Ever' dengan penuh emosi di tengah badai.

Billie Eilish sendiri tampaknya cukup puas dengan video musiknya tersebut, dia menyatakan di Instagram-nya, “INI ADALAH LAGU DAN VIDEO FAVORITKU SEPENUHNYA,” tulisnya.

Simak video musik 'Happier Than Ever' yang juga disutradarai oleh Eilish di bawah ini.

Selain lagu 'Happier Than Ever', dalam album keduanya juga terdapat single 'My Future', 'Therefore I Am', 'Your Power', 'Lost Cause' dan 'NDA'.

Baca Juga: Meski Pakai Baju Longgar, Billie Eilish: Ada Aja Komentar Negatif Tentangnya

Setelah dirilis, Eilish mengatakan membuat album barunya itu adalah pengalaman paling memuaskan dan mendalam yang pernah dia miliki.

Dalam postingannya di Instagram, Billie Eilish mengatakan dirinya sempat takut untuk memikirkan albumnya karena dia sangat menyukai setiap lagu dalam album tersebut.

Selain itu, untuk memperingati perilisannya, Eilish bekerja sama dengan Spotify untuk debut "Happier: The Destination", hub artis pertama di platform.

Spotify mengatakan pengalaman itu dilengkapi dengan berbagai konten eksklusif yang dibuat khusus oleh Billie Eilish sendiri.

Pada bulan September 2021, Disney+ akan merilis film Happier Than Ever: A Love Letter To Los Angeles, yang akan menampilkan Eilish membawakan album 'Happier Than Ever', manggung secara penuh di Hollywood Bowl. (*)

Baca Juga: Film Konser Billie Eilish 'Happier Than Ever' Bakal Tayang di Disney+

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest