Follow Us

Billie Eilish Ungkap Alasan Enggan Tinggal Jauh dari Orangtua

Hanif Pandu Setiawan - Rabu, 04 Agustus 2021 | 20:09
Billie Eilish Beri Penghormatan ke Megan Thee Stallion dalam Pidato Grammy,
Youtube Recording Academy/ GRAMMYs

Billie Eilish Beri Penghormatan ke Megan Thee Stallion dalam Pidato Grammy,

HAI-Online.com – Billie Eilish mengungkapkan alasannya kenapa hingga saat ini masih tinggal bareng orangtuanya: yakni ancaman dari stalker selalu yang menguntitnya.

Bahkan, musisi yang tengah naik daun tersebut sampai membuat laporan atas pelecehan sipil selama lima tahun pada awal 2021 terhadap John Hearle, yang nekat nge-camp di luar sekolah di seberang jalan dari rumah keluarganya dan bertengger di pagar untuk mengintip ke dalam rumahnya.

Yang lebih mengerikan, Hearle juga diduga melakukan gesture menggorok leher saat menatap Eilish itu.

Baca Juga: Album Baru 'Happier Than Ever' Bikin Billie Eilish Puas dengan Pengalaman Musiknya

Berbicara kepada The Irish Times, Eilish menjelaskan bagaimana ancaman terus-menerus dan ketakutan akan kesepian menjadi alasan atas keputusannya untuk tetap tinggal di rumah.

"Aku benar-benar nggak suka sendirian. Aku memang suka memiliki anonimitas, atau otonomi, tetapi aku benar-benar bingung ketika sendirian. Aku membencinya. Aku memiliki banyak penguntit,” ujar Eilish yang baru aja merilis album keduanya, ‘Happier Than Ever’ pada 30 Juli kemarin.

Hal itu berimbas pada ketakutan-ketakutan lain yang ia alami di kehidupan sehari-harinya.

“Dan aku memiliki orang-orang yang ingin melakukan hal-hal buruk kepada aku, dan aku juga ketakutan oleh kegelapan dan, seperti, apa yang ada di bawah tempat tidur dan sofa.

Baca Juga: Nggak Mau Lagi Baca Komentar di Medsos, Billie Eilish Kepo tapi Cemas

“Aku memiliki banyak ketakutan yang aneh dan irasional. Jadi aku masih sering di rumah ortuku. Aku hanya mencintai ortuku aku dan sangat suka di sini. Ini sangat melegakan,” ucap Eilish.

Lebih jauh, Eilish mengungkapkan kedekatannya dengan sang ayah—di mana ia menggambarkan ia dan sang ayah sebagai "orang yang sama".

“Kepribadian kami sangat mirip, dan kami memiliki bahasa tubuh yang mirip, dan juga cara kami berbicara dan mendengarkan orang. Ayah aku juga menderita tics, dan aku menderita Tourette, lebih parah daripada dia,” katanya. (*)

Baca Juga: Popularitas di Usia Belia Pernah Bikin Billie Eilish Males Keluar Rumah

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest