Follow Us

Amy Lee Ungkap Sosok di Balik Inspirasi Lagu ‘Bring Me To Life’

Hanif Pandu Setiawan - Jumat, 07 Mei 2021 | 14:56
Amy Lee mengungkapkan inspirasi di balik lagu 'Bring Me To Life'.
Wikimedia

Amy Lee mengungkapkan inspirasi di balik lagu 'Bring Me To Life'.

HAI-Online.com – Belasan tahun sejak pertama kali lagu Bring Me To Life dirilis, Amy Lee akhirnya mengungkapkan siapa sosok di balik inspirasi lagu tersebut.

Jawaban sang vokalis untuk hal tersebut sebenarnya nggak akan terlalu mengejutkan. Yup, Amy mengatakan bahwa Josh Hartzler, suaminya saat ini adalah orang tersebut.

Baca Juga: Intip Kolaborasi Unik Sepultura dengan Brand Streetwear THE HUNDREDS

“Aku menulis tentang suamiku saat ini sebelum kami menikah,” tutur Amy dalam wawancara dengan Sonic Seducer baru-baru ini, seperti dikutip Kerrang! pada Kamis (6/5/2021).

“Ada momen saat aku berada di tempat yang sulit dan di hubungan yang buruk, dan suamiku sekarang, Josh, saat itu hanya seorang teman dan bukan orang yang benar-benar aku tahu,” sambungnya.

“Saat kita bertemu untuk yang mungkin ketiga atau keempat kalinya, kami tengah nyari tempat duduk di restoran sambil menunggu teman-teman kami memarkir mobi. Kami duduk berhadap-hadapan satu sama lain, dan dia memandangku dan berkata, ‘Jadi, apakah kamu bahagia?’,” kenang Amy

Baca Juga: Evanescence Rilis Video Musik untuk Single 'Better Without You'

“Itu membuatku sangat lengah, dan aku merasa seperti itu menusuk hatiku, karena aku merasa seperti sedang berpura-pura dengan sangat baik, dan itu seperti seseorang dapat melihat melalui diriku,” akunya.

Kejadian ini pun menghasilkan verse pertama lagu yang dirilis pada tahun 2003 lewat album Fallen tersebut: ‘How can you see into my eyes, like open doors?’

“Itu benar-benar membuat aku merasakan dan mengenali rasa kerinduan bahwa aku harus pergi ke tempat yang lebih baik, dan itu benar-benar semacam mengantarkanku dalam sebuah perjalanan.”

“Sungguh menakjubkan bahwa itu menjadi lagu, lagu pertama yang membawa kami ke panggung dan membuat semua orang mendengar tentang kami, karena itu tentang sesuatu yang begitu pribadi yang aku kenali dalam hidup aku," papar cewek 39 tahun tersebut. (*)

Baca Juga: Gojira Rilis Album 'Fortitude', Hasil Lelang Amal Capai 4 Kali Lipat dari Target!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular