Follow Us

5 Rekomendasi Sneakers Low Brand Lokal Putih Gum Harga Terjangkau

Ferry Budi Saputra - Kamis, 06 Mei 2021 | 20:05
Sneakers Low Warna Putih Gum Ventela
Ventela.com

Sneakers Low Warna Putih Gum Ventela

HAI-Online.com - Ada yang lagi cari sneakers low warna putih dengan sol gum buatan brand lokal dengan harga terjangkau? Nah, pas banget karena kali ini HAI bakal kasih 5 rekomendasinya nih.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal All Black di Bawah 300 Ribu

Sebenarnya nggak sedikit kok brand lokal yang menyediakan sneakers low berwarna putih sol gum yang dijual dengan harga terjangkau.

Tapi, kali ini hanya ada 5 rekomendasi aja nih tentang sneakers low brand lokal warna putih gum yang punya harga terjangkau.

1. Brodo

Sneakers Low Warna Putih Gum Brodo
Shopee.co.id/ Brodo

Sneakers Low Warna Putih Gum Brodo

Brodo merupakan brand asal Indonesia yang namanya sudah nggak asing di telinga. Mereka juga menyediakan sneakers low gum berwarna putih yaitu Brodo Vantage Derby Natural White. Sneakers ini terbuat dari bahan kanvas 12 oz dan solnya terbuat daru bahan rubber.

Terlihat sneakers ini punya tampilan sederhana pada bagian uppernya. Jika kalian ingin membeli sepatu ini, cukup merogoh kocek Rp 255.000 saja dan tersedia dalam ukuran 36 hingga 45.

2. Patrobas

Sneakers Low Warna Putih Gum Patrobas
Shopee.co.id/ Patrobas

Sneakers Low Warna Putih Gum Patrobas

Patrobas merupakan brand lokal yang menyediakan berbagai macam model sneakers. Nah, untuk sneakers low gum warna putih, patrobas memiliki Patrobas Equip White Gum Sneakers. Equip dirancang dari kombinasi model Ivan dan Hawk. Pada produk ini terlihat unik karena ada gerigi di bagian belakang bumper yang jadi ciri khas model Hawk sejak 2018.

Pada logo strip Patrobas, warnanya mengikuti warna utama sepatu yaitu putih. Produk ini dibuat dengan sistem vulcanized dan berbahan dasar kanvas. Pada outsole-nya sendiri terbuat dari rubber dan insole-nya terbuat dari patrofoam. Untuk harganya, produk ini dibanderol Rp 269.900 dan tersedia ukuran 36 hingga 44.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular