Follow Us

Evanescence Rilis Video Musik untuk Single 'Better Without You'

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 19 April 2021 | 15:00
Evanescence
NME

Evanescence

HAI-ONLINE.COM - Setelah merilis album kelima yang baru saja dirilis "The Bitter Truth", Evanescence langsung bagikan video musik baru untuk single "Better Without You" yang disutradarai oleh Eric D. Howel, yang juga memimpin pembuatan video musik untuk single album sebelumnya "Use My Voice".

Di samping menampakkan footage dari para personel band yang semakin menguatkan energi dari lagu ini, visual yang intens memperlihatkan vokalis Amy Lee yang membelah sebuah aula cermin yang nampak seperti labirin, hingga akhirnya menghancurkan pilar yang mengelilinginya sambil memegang dudukan mikrofon. Intens dan bertenaga!

Baca Juga: Evanescence Rilis Single Baru yang Bertenaga, ‘Better Without You’

Tonton video musik 'Better Without You' di bawah. Seperti biasa, video ini muncul dengan peringatan bagi pemirsa fotosensitif karena terlalu banyak menggunakan cahaya berkedip.

Album terbaru "The Bitter Truth" rilis akhir bulan lalu setelah serangkaian single seperti "Wasted on You" dan "The Game Is Over".

Ini menandai album baru pertama dari semua materi asli yang baru dari Evanescence dalam satu dekade, setelah LP self-title 2011 mereka. Pada tahun 2017, grup gothic rock ini merilis "Synthesis", sebuah album yang mengerjakan ulang materi sebelumnya dengan elemen orkestra dan elektronik.

Baca Juga: Penuh Nyali, Cewek Ini Bikin Grup WA Isinya Para Mantan untuk Maaf-maafan

Awal pekan ini, Evanescence mengumumkan konser streaming langsung - dijuluki 'Driven to Perform' - yang akan berlangsung pada 13 Mei dan dipandu oleh legenda rock Alice Cooper.

Band ini juga baru-baru ini menunda tur Inggris dan Eropa mereka hingga 2022. Mereka sekarang akan membawa tur co-headlining bersama Within Temptation ke Inggris April mendatang, berturut-turut akan diselenggarakan di Leeds, London, Glasgow dan Birmingham.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest