Follow Us

Rilis Mini Album Debut 'Like Water', Wendy Red Velvet: Aku ingin menunjukkan sisi baru

Ferry Budi Saputra - Rabu, 07 April 2021 | 09:00
Wendy Red Velvet Rilis Mini Album Debutnya 'Like Water'
Youtube/ SMTOWN

Wendy Red Velvet Rilis Mini Album Debutnya 'Like Water'

HAI-Online.com - Vokalis utama girl grup K-pop Red Velvet, Wendy resmi melakukan debut solonya. Wendy merilis mini album debutnya 'Like Water' bersama video musiknya pada Senin (5/4/2021).

Baca Juga: Bernuansa Emosional, Rose BLACKPINK Rilis Video Musik 'Gone'

Dalam video tersebut, Wendy menampilkan nuansa emosional menyendiri di rumah besar yang dipenuhi tanaman yang tumbuh subur. Kalian bisa lihat videonya di bawah ini.

Melansir NME, dalam konferensi pers, Senin (5/4/2021), penyanyi Kanada-Korea ini berbagi pemikirannya tentang pembuatan proyek mini album, mengungkapkan bahwa dia memiliki rasa tanggung jawab yang lebih besar.

“Aku melakukan yang terbaik untuk membuat musik yang dipenuhi suara dan emosiku. Aku khawatir soal apakah aku bisa melakukan ini sendiri dengan baik, tetapi banyak orang di sekitarku yang membantuku,” kata penyanyi itu, dikutip dari Soompi.

Wendy mencoba menemukan gayanya sendiri dengan tetap menjaga esensi Red Velvet, "Aku ingin menunjukkan sisi baru diriku sebagai penyanyi solo, tapi aku juga banyak berpikir tentang bagaimana menjaga warna Red Velvet. Melalui proses pembuatan album hingga sekarang, aku telah mencari warnaku sendiri,” katanya.

Baca Juga: Girl Group K-pop ITZY Comeback dengan Rilis Album Baru pada April 2021

Menurut penyanyi itu, dia ingin memberikan rasa nyaman kepada pendengar melalui mini-album lima lagu, dengan catatan bahwa itu menyerupai cerita diriku. Dia menambahkan, "Aku ingin membantu orang yang memiliki cerita sama sepertiku dan mendapatkan kenyamanan dari suaraku," ujarnya.

Wendy kemudian memilih lagu 'When This Rain Stops' sebagai ungkapan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah menunggu comebacknya, setelah absen selama setahun karena kecelakaan di festival musik SBS Gayo Daejeon 2019.

“Fans kami menunggu diriku untuk waktu yang lama. Aku ingin berbagi rasa terima kasihku kepada mereka atas cinta yang diriku terima, jadi memilih itu sebagai salah satu judul lagu."

Wendy diketahui secara resmi kembali ke Red Velvet pada 1 Januari 2021 di konser online 'SMTOWN Live Culture Humanity', di mana mereka membawakan lagu 2019 'Psycho' sebagai grup lengkap untuk pertama kalinya. Tahun lalu, sesama anggota Irene dan Seulgi memulai debutnya sebagai duo, merilis mini-album, 'Monster'.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Girlband & Boyband Indonesia yang Terkenal di Era 90-an

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest