Follow Us

Bernuansa Emosional, Rose BLACKPINK Rilis Video Musik 'Gone'

Ferry Budi Saputra - Selasa, 06 April 2021 | 18:30
Bernuansa Emosional, Rose BLACKPINK Rilis Video Musik 'Gone'
Youtube/ Blackpink

Bernuansa Emosional, Rose BLACKPINK Rilis Video Musik 'Gone'

HAI-Onine.com - Rose BLACKPINK rilis video musik 'Gone', yang merupakan lagu kedua dari album single solo debutnya 'R'.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Rilis Teaser Plus Ungkap Tanggal Video Musik 'Gone' Tayang Nih

Rose awalnya memberi bocoran tampilan video klip 'Gone' pada Januari lalu. Kemudian, dia diketahui memulai debutnya untuk lagu tersebut pada konser streaming langsung BLACKPINK 'The Show'.

Kini Rose telah membagikan video musik lengkapnya, yang menunjukkan dia sedang putus cinta. Adegan dalam video musik berubah dari penyanyi yang bahagia dan peduli, kemudian menjadi sedih dan menyadari bahwa hubungannya telah berakhir.

Sebelumnya, penyanyi Australia-Korea tersebut merilis gambar teaser untuk visualnya yang menampilkan siluet dirinya dengan latar belakang yang berapi-api.

Penyanyi itu juga mengkonfirmasi pada 27 Maret, pada siaran Instagram Live bahwa video untuk 'Gone' bakal segera tiba, meskipun dia tidak mengungkapkan tanggal rilis spesifik pada saat itu.

Baca Juga: Rose Ungkap Perasaannya Pertama Kali Bertemu dengan Anggota BLACKPINK

Rose menanggapi pertanyaan penggemar saat live streaming berlangsung, “Perilisan 'Gone', kapan? Mm, itu rahasia. Aku tidak akan memberitahumu. Tapi sangat, sangat begitu dekat," ujarnya.

Sementara itu, video musiknya "On The Ground" viewersnya terus meningkat di YouTube, lebih dari 134 juta sudah ditonton sejak artikel ini ditulis.

Diketahui MV-nya Rose juga memecahkan rekor penayangan YouTube terbanyak dalam 24 jam oleh artis K-pop solo dengan 41,6 juta penayangan, mengalahkan pemegang gelar sebelumnya PSY untuk hitnya di tahun 2012 'Gangnam Style'.

Rose juga telah meluncurkan channel YouTube-nya sendiri, yang telah memiliki hampir 2 juta subscribers. Dalam unggahan pertamanya, Rose berbicara tentang drinya yang merasa tidak menikmati musik "selama beberapa tahun" dan berbagi kisah tentang masa kecilnya dan pembuatan album solonya.

'On The Ground' juga membuat Rose bercokol di tangga lagu Billboard di posisi 70 Billboard Hot 100, menjadikan Rosé peringkat tertinggi dan menjadi solois wanita K-pop kedua yang pernah meraih tempat di tangga lagu single utama Billboard.

Baca Juga: Single Terbaru L.Y.O.N Bercerita Soal Kandasnya Percintaan Rachel Vennya & Okin?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest